-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Oknum UPTD Pasar Lama Cikarang dan Oknum Pengelola Prakiraan, Sekongkol Terkait Lahan Pasar Hewan dijadikan Parkiran

    Kamis, 01 Desember 2022, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T00:31:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Bekasi, indometro.id - Area Pasar Hewan  di Pasar Lama Cikarang diduga dijadikan lahan parkir ilegal oleh oknum - oknum yang sengaja meraup keuntungan pribadi, area tesebut dijadikan  untuk lahan perkiraan ratusan motor  yang disinyalir  parkiran  liar tanpa restrubusi resmi dari Pemkab Bekasi.

    Dalam pantuan awak media pada Minggu (27/11) ke lokasi area tempat penjualan hewan yang kosong,  digunakan sebagai lahan parkir ratusan kendaraan roda dua.

    Salah satu narasumber (Y) mengatakan bahwa setiap hari Sabtu dan Minggu, area tempat penjualan atau pasar hewan ini dijadikan tempat parkir dengan pembayaran seperti restribusi biasa, dan sudah berlangsung  sekitar 2 (dua) bulanan, ujar ( Y), Minggu ,27/11/2022.



    " Bang parkiran disini lumayan banyak, klo Maslah lahan parkir resmi atau tidak saya gak tau tapi saya disuruh jaga parkir di area pasar hewan ini, klo soal itu tanya aja sama UPTD atau pak Haji Saiful  dan pak Mulyadi   yang mengelola parkirannya, terang Narasumber kepada wartawan.

    Sampai berita ini diterbitkan Awak Media masih menggali informasi dugaan  parkir liar tersebut, patut diduga lokasi atau area pasar hewan di pasar lama tersebut tidak resmi alias pungli, dan ada oknum - oknum pengelola parkir dengan Kepala UPTD  yang   kongkalingkong mencari keuntungan pribadi yang memanfaatkan lahan pasar hewan untuk di jadikan lahan parkir. (***)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini