-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I Tahun 2022 Resmi Dibuka

    Anang
    Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T14:15:52Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id -  Desa Pedekik Gelar Open Tunamen Bola voli BermasaCup I tahun 2022 yang dibuka oleh Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten I Andris Wasono, Senin, (03/10/2022).

    Bupati Bengkalis memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I tahun 2022.

    Apresiasi itu disampaikannya pada isi sambutannya yang dibacakan Asisten I Andris Wasono saat membuka turnamen bola voli Bermasa Pedekik Cup I, Senin 3 Oktober 2022 sore, di samping Kantor Desa Pedekik.

    "Kami berharap melalui iven turnamen bola voli Bermasa Pedekik Cup I ini, sebagai ajang silaturahmi antara desa ke desa khusus tingkat Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Selain itu juga sebagai wadah motivasi untuk penyaluran bakat bagi penggemar olahraga bola voli, jadi mari manfaatkan kesempatan ini  sebagai sarana untuk  pembentukan sdm berkualitas secara fisik dan mental, Serta  meningkatkan persatuan dan persaudaraan dan meningkatkan prestasi bidang olahraga bola Voli," ucapnya.

    Selanjutnya orang nomor satu Kabupaten Bengkalis ini, mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta “turnamen bola voli Bermasa Pedekik Cup I” agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

    "Perlu saya ingatkan disini, kepada semua tim pemain, apapun hasil dari laga nantinya, terutama kepada tim yang kalah, supaya dapat menerima dengan lapang dada. Jangan ada sentimen atau tidak menerima atas kelahan tersebut. Kepada suporter dari masing-masing tim juga kami ingatkan untuk tidak melakukan aksi yang berlebihan yang bisa memicu kerusuhan atau terprovokasi," tegas Bupati.

    Kasmarni berharap melalui turnamen Bermasa ini, hendaknya sebagai ajang menguji kemampuan dan skill para tim. Sehingga kelemahan dan kelebihan dari masing-masing tim dapat dilihat dari pertandingan tersebut. 

    "Kepada para wasit, kami berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Kami tidak ingin setiap kegiatan positif seperti ini, malah menimbulkan hal-hal yang kita tidak inginkan bersama, seperti tragedi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur saat ini," tuturnya.

    Sementara itu Kades Pedekik Syaifullah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas program satu milyar satu desa.

    "Alhamdulillah dengan adanya program Bupati Bengkalis ini, desa kami dapat membuat berbagai kegiatan baik itu pembangunan fisik maupun kegiatan keagamaan, kebudayaan dan kepemudaan," ucap Kades.

    Turut hadir Camat Bengkalis, perwakilan dari Kodim 0303 Bengkalis, Polres Bengkalis, KONI Bengkalis, Disbudparpora Bengkalis, Ketua Ajoi Bengkalis dan para tamu undangan lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini