-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Taklukan Bantan Tua Pedekik VC Juarai Turnamen Pedekik Cup I

    Anang
    Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T13:05:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Pedekik VC tim tuan rumah berhasil merebut juara pertama Turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I Tahun 2022 setelah menang 3-0 lewat final  menghadapi tim Bantan Tua pada Ahad, 23 Oktober 2022 petang semalam.

    Di tempat ketiga dan keempat didapatkan tim Pambang Pesisir dan Wonosari dalam turnamen yang hanya diikuti tim putra saja ini. Kepada seluruh pemenang tadi, menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan masing-masing sebesar 3 juta rupiah, 2 juta, 1,2 juta dan 800 ratus ribu rupiah. Untuk juara I, III dan III juga diserahkan tropy serta medali bagi seluruh pemain.

    Kades Pedekik, Syaifullah dalam sambutan lisannya menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, para donatur terutama sponsor juga kepada panitia pelaksana yang telah bersusah payah dalam pelaksanaan turnamen ini, terkhusus kepada masyarakat Desa Pedekik.

    "Pemdes Pedekik sengaja menganggarkan kegiatan ini yang bertujuan pertama untuk membangkitkan semangat para pemuda dalam berolahraga. Yang kedua kompak, agar pemuda desa Pedekik lebih kompak lagi. Kemudian, yang ketiga ini adalah salah satu upaya program dari Pemdes Pedekik menyelamatkan generasi ke depan agar terhindar dari hal-hal yang kurang baik," kata Kades Syaifullah yang baru selesai menyaksikan laga merebut juara ketiga dan keempat.

    Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bengkalis Misliadi setelah sambutan singkatnya, segera menutup turnamen lalu menyaksikan laga juara I dan II.

    Melalui media ini, anggota DPRD Provinsi Riau ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemdes se-Kabupaten Bengkalis karena rata-rata memilih kegiatan turnamen bola voli yang telah dianggarkan melalui dana Bermassa terutama di Bidang Kepemudaan dan Olahraga.

    "Ini yang membuat salah satu pervolian di Kabupaten Bengkalis hidup. Alhamdulillah, setahun ini saja pemerintah desa kita banyak yang melaksanakan turnamen bola voli. Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah desa karena menggelar turnamen bola voli. Kita berharap, ending dari ini semua adalah prestasi olahraga bola voli Kabupaten Bengkalis di tingkat Provinsi Riau. Ditambah lagi dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Porprov X di Kabupaten Kuansing, kita (cabor bola voli) mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis," ucap berdo'a beliau.

    Tokoh muda Pedekik, wasit bola voli Rahmad Dasuki setelah selesainya turnamen mengatakan jika umur panjang, Insya Allah di tahun depan jika masih mendapatkan dukungan dari pemerintah, masyarakat, sponsor akan menggelar Open Turnamen Bola Voli Bermasa Antar Desa Se-Kabupaten Bengkalis.

    Dalam turnamen perdana ini, juga melibatkan generasi muda yang masih pelajar. "Adik-adik ini sangat antusias dan bersemangat begitu menjadi panitia untuk menyukseskan turnamen ini. Ini cara kami agar adik-adik ini menjadi bibit di masa datang untuk tertarik di bidang olahraga. Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang terlibat dalam Turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I Tahun 2022 ini," ucap Rahmad Dasuki yang akrab disapa Ramek ini.

    Ketua Panitia, Adi Saputra menginformasikan turnamen yang mendapatkan support dana dari Pemdes Pedekik dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober yang ke-94 pada 2022 ini diikuti 26 tim voli putra yang berasal dari 12 desa. Turnamen dimulai pada Senin, 3 Oktober kemarin hingga Ahad (23/20/2022).

    "Kendala yang dihadapi adalah alam yaitu hujan yang sempat stop beberapa hari. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemdes Pedekik sudah support kegiatan ini, juga kepada sponsor-sponsor yang sudah ikut serta memeriahkan acara ini," ungkap Adi Saputra.

    Turnamen dengan banyak sponsor maupun donatur selain Pemdes Pedekik, PBVSI Bengkalis, KONI Bengkalis, Bapera, BumDesa Halwah, BPD Pedekik, PT Tan'im Wisata Religi, Koperasi Meskom Sejati, Law Chicken, BSI, Alsindo Meubel, Bintang Mas Magnum dan lainnya.

    Hadir dalam final turnamen ini 
    Camat Bengkalis diwakili Kasi Trantib Herman, Kades Pambang Pesisir Pasla, Sekum KONI Saroni, Bhabinkamtibmas Brigadir Fakhrul Rozi, Babinsa, tokoh masyarakat Tajul Mudaris dan hadirin ±1.000an orang.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini