-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Semarakan G20 Petugas Lapas Kelas IIA Cikarang Giat Jalan Sehat Kumham

    Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T06:40:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bekasi, indometro.id - Untuk mensukseskan dan menyemarakan G20 di mana Indonesia menjadi tuan rumah yang rencana akan di lakukan di ibukota Jakarta,untuk itu kementrian hukum dan ham secara serentak melakukan gerak jalan sehat yang pastinya di ikutin seluruh lapas di Indonesia.

    Giat jalan sehat kementrian hukum dan ham juga di lakukan lembaga permasyarakatan kelas IIA Cikarang,yang menurunkan seluruh anggotanya dengan melakukan jalan sehat yang mengelilingi beberapa wilayah yang berdekatan dengan lapas tersebut.

    Dilaksanakan pada pagi hari, di hari Jumat(20/10/22) dengan mengambil tempat di Lapangan Apel Lapas Kelas IIA Cikarang
    Giat jalan sehat  diikuti oleh Pejabat struktural dan jajaran pegawai Lapas kelas IIA Cikarang.

    Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pelepasan Jalan sehat yang berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM dan kemudian dilanjutkan dengan Jalan Sehat dengan menempuh rute area sekitar Lapas kelas IIA Cikarang. 

    Dala jalan sehat tersebut peserta juga membagikan Sticker bertemakan semarak G20 kepada masyarakat sekitar area Lapas kelas IIA Cikarang.

    Kalapas kelas IIA Cikarang Very Johanes yang turut serta dalam kegiatan jalan sehat tersebut mengaku giat yang di lakukan serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan menyemarakan G20 mendatang.

    "Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar dengan antusias yang sangat baik dari pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang" ucap Very Johanes di sela acara.

    "diharapkan Kegiatan ini dapat Mensukseskan Kegiatan Semarak G20 di mana bangsa Indonesia menjadi tuan rumah dengan kehadiran para tamu dari manca negara" tambah Very.

    Veri juga membeberkan bahwa Kegiatan jalan sehat ini dimaksudkan agar masyarakat memahami kegiatan Semarak G20, yang tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia.
    (***) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini