-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi dan TNI di Simeulue Kompak Wujudkan Sinergitas dan Laksanakan Aksi Sosial

    Anggesan
    Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T16:38:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Personil Polres bersama personil Kodim 0115/Simeulue bekerja bersama dalam aksi sosial di Sinabang ( Jum'at, 28 Oktober 2022)


    Simeulue, indometro.id – Kekompakan antara institusi Polri dan TNI bersama masyarakat terutama di pulau terluar Simeulue-Aceh sangat kental dirasakan. Berbagai aksi sosial sering hadir bersama ditengah-tengah masyarakat.

     

    Salah satu wujud Sinergitas dua institusi itu tampak Pantauan media ini Jum’at kemarin 28 Oktober 2022 menggelar apel gabungan yang dilanjutkan dengan aksi gotong-royong membersihkan lingkungan masjid Tengku Khalilulah Kabupaten Simeulue.

     

    Kegiatan dihadiri para PJU dan personel masing-masing institusi  untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan guna menciptakan pola hidup yang sehat.

     

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, menyampaikan, sesuai dengan arahan Kapolri tentang sinergitas TNI-Polri, kegiatan itu untuk mendukung dan menguatkan program Presisi sinergitas TNI-Polri.

     

    “Giat ini dalam mendukung dan menguatkan program Presisi sesuai dengan arahan pak Kapolri tentang sinergitas TNI-Polri”. Kata Kapolres. (AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini