-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pemuda Pengangguran Kedapatan Mencuri BBM Milik Warga

Za Gabriel
Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T14:05:51Z
iklan disini :



 

Gani Harlekat alias Bodot beserta barang bukti dirigen BBM
Gani Harlekat alias Bodot beserta barang bukti dirigen BBM

Indometro.id,Banyuasin - Seorang pemuda nyaris dibawa ke kantor polisi setelah kedapatan mencuri Bahan Bakar Minyak (BBM) milik salah seorang warga Desa Kemang Bejalu Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.

Gani Harlekat alias Bodot bin Basar, pemuda pengangguran ini melakukan aksinya pada malam hari saat warga terlelap tidur.

Beruntung pemuda ini tidak digelandang ke kantor polisi karna korban memaafkan perbuatan pelaku yang sudah berulang kali meresahkan warga tersebut.

Menurut keterangan korban TM, dirinya sudah sering kehilangan barang-barang di gudang tempat dia menyimpan peralatan kerja, maupun di Ketek/jukung tempat biasa dia mengais rezeki.

Merasa dirugikan, lalu korban melapor ke Pemerintahan setempat, beruntung saat di gerebek pemuda ini sedang berada di kediamannya, dan mengakui perbuatannya.

Zainudin, selaku Ketua BPD Desa Kemang Bejalu melakukan mediasi antara korban dan pelaku, dan meminta agar pelaku mengembalikan barang curiannya serta meminta maaf kepada korban.

"Kami sudah sering menerima keluhan dan laporan warga kalau pelaku sudah meresahkan. Ini peringatan terakhir, jika dikemuadian hari pelaku masih kedapatan melakukan aksi serupa, kita akan serahkan ke pihak yang berwajib". Ujar pria ini.



Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+