-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Musrenbang Desa Deluk Masyarakat Proritas Pembangaun Jalan Akses Wisata

    Anang
    Kamis, 27 Oktober 2022, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T07:33:17Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Deluk, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Musrenbangdes Deluk yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Deluk, Rabu 26 Oktober 2022.

    Dalam musrenbangdes ini di hadiri camat bantan yang diwakili Sekcam Bantan Aulia Fikri serta rombongan dari tim kecamatan. 

    Kepala Desa (Kades) Azman menyampaikan beberapa keluhan yang dihadapi masyarakat Desa Deluk khususnya infrastruktur khususnya jalan yang sangat parah.

    "Desa Kami memang cukup banyak memiliki potensi salah satu diantaranya hutan magrove, tapi sangat disayangkan jalan untuk menuju wisata magrove sangat memperihatinkan," ungkap Kades.

    "Untuk itu kami berharap kepada Pemerintah kabupaten agar bisa untuk menanggapi dibeberapa titik jalan yang mengalami kerusakan," kata Kades.

    "Adapun jalan yang sangat kami harapkan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar secepatnya untuk bisa terealisasi melalui APBD dan beberapa titik diantara Jalan Penampar Dusun Penampar menuju pantai penampar, jalan baroh dusun pesisir menuju sungai berbatasan desa selatbaru dan beberapa jalan lain," Harap Kades lagi.

    Salah satu masyarakat dalam musrenbangdes mengharapkan usulan ini cepat diproses dan bisa di rasakan masyarakat.

    "Semoga secepatnya permohonan yang telah disampaikan melalui musrenbang desa ini secepatnya terwujud," tuturnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini