-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Sahabat Da:i Sumatera Utara Apresiasi Prestasi Kapolres Simalungun Toleransi Beragama

    Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T11:43:29Z

    Ads:




    SIMALUNGUN  Indometro Id-Rumah Sahabat Da’i Sumatera Utara menyampaikan apresiasi memberikan ucapan Selamat dan terima kasih kepada Kapolres Simalungun Akbp Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., atas prestasi kinerja Kepolisian Resor Simalungun dalam menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat serta Toleransi Umat Beragama di Wilayah Kabupaten Simalungun.


    Kehadiran pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut dipimpin Ustad Dody Mahendra S, Hi. ( Ketua ) didampingi Ustadz. Syarbaini Syam,S.Ag,S.Pdi.(Sekretaris) dan Suhendri,S.Pd (Wakil Bendahara) untuk melaksanakan Audiensi di Ruang Kerja Kapolres Simalungun Mako Polres Simalungun Jln.Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Rabu(28/9/2022) sekira Pkl.15.00 WIB.


    ”Kami keluarga besar Rumah Sahabat Da’i Sumut mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk tali silaturhami kepada Bapak Kapolres Simalungun, kami memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Simalungun atas prestasi beliau dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat tetap kondusif.


    Kami juga melihat bahwa Bapak Kapolres Simalungun aktif dalam menjaga iklim yang sejuk dalam toleransi umat beragama, guna terhindar dari kejahatan terorisme, dan radikalisme, kami juga berharap agar semua situasi ini tetap terjaga agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman dalam perbedaan antara suku dan agama, dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk di Kabupaten Simalungun", Ujar Ustad Dody Mahendra, S, Hi ketika menyerahkan plakat ucapan Selamat dan terima kasih kepada Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H.


    Kapolres Simalungun dalam kesempatan berdialog penuh kekeluargaan siang itu menyambut baik kehadiran Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut. Pihaknya tidak menyangka mendapat atensi yang positif Dan support untuk mempertahankan prestasi kedepannya.


    Sebagai garda terdepan untuk melakukan hubungan Dan berinteraktif dengan masyarakat serta membina kerjasama, Humas Poldasu senantiasa berusaha menjalin kerjasama yang baik kepada Segenap lapisan masyarakat, kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini, pungkas AKBP Ronald.(E.purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini