-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rekrutmen Anggota Bawaslu Kecamatan Dimulai

    Nurul Hilal
    Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T15:04:29Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Pembukaan pendaftaran Badan Pengawas Pemilu tingkat kecamatan kabupaten Pringsewu sudah dimulai., (21/09/2022).

    Diketahui bahwa dalam menyambut pemilu serentak 2024 Badan Pengawas Pemilu sudah mulai melaksanakan rekrutmen anggota Bawaslu kecamatan di seluruh Indonesia tidak terkecuali di kabupaten Pringsewu.

    Adam Malik.S.H.I. Komisioner Bawaslu kabupaten Pringsewu sekaligus anggota pokja penerimaan Bawaslu kecamatan menyampaikan bahwa pendaftaran sudah dimulai sejak hari ini, Rabu tanggal 21 September 2022 sampai dengan tanggal 27 September 2022.

    "Diharapkan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Panwaslu kecamatan untuk dapat melengkapi persyaratan dengan baik dan tepat waktu, Adapun persyaratan bisa di dapatkan di website Bawaslu Pringsewu atau di sekretariat dan sudah di sosialisasikan di setiap kantor kecamatan di kabupaten Pringsewu", ucapnya.

    Selain itu Adam Malik menyampaikan dengan adanya rekrutmen ini diharapkan dapat merekrut calon calon Panwascam yang mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai ketentuan dan perundang-undangan.

    "Sama-sama kita memgawal menciptakan demokrasi dan masa depan bangsa dan negara yang lebih baik", ujarnya.

    Dia juga menambahkan bagi yang ingin informasi yang lebih lanjut bisa mengunjungi website Bawaslu, pringsewu.bawaslu.go.id atau dapat menghubungi di no layanan 081271460187 dan bisa langsung datang kekantor bawaslu pringsewu di jalan.melati 03, Pringsewu Timur kecamatan Pringsewu. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini