-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Prilaku Oknum-Oknum Di Lingkungan III Kelurahan Tanjung Marulak Kota Tebing Tinggi

Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T18:09:03Z
iklan disini :



Tebing Tinggi,(Indo Metro).- Situasi di kawasan di Jalan Jend.Sudirman Gang Pancasila (Gang Mesjid) Lingkungan III Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi persisnya di dekat rumah Eddy Hartono yang berada dalam rumah pada tanggal 22 dan 23 September 2022 terusik ketenangannya oleh prilaku seorang lelaki bertopi,memakai baju hitam (foto : inzert).

Tanggal 22 September 2022 sekira menjelang pukul 19.00 Wib,lelaki bertopi dan berbaju hitam tampak duduk-duduk di dekat kedai Pristianto Sitompul depan rumah Eddy Hartono.Terdengar dengan gaya langgam ocehan-ocehannya,terdapat diantara ocehannya ada menyebut "Kirman".Ada ocehan lainnya.Lelaki ini duduk-duduk hingga sekira pukul 19.25 Wib di lokasi tersebut.Ketika Eddy Hartono mengeluarkan sepeda motor dan melihat ke arah lelaki tersebut,terlihat lelaki ini berucap "Ini si tumin ?"(Entah apa maksus dan tujuan lelaki tersebut berkata tumin). Pada tanggal 23 September 2022 sore,oknum lelaki bertopi hitam ini bersama kawannya kembali datang ke depan kedai Pristianto Sitompul.Sambil berdiri,dengan gaya langgam ocehannya terkesan angkuh,lelaki ini (foto: inzert) berceloteh "Ini..istri..tadi dia ngomong,selingkuh..selingkuh","Ini yang bilang...katak dalam tempurung".Ketika Eddy Hartono bertanya pada istrinya,siapa itu Siah ? Terdengar oknum lelaki dengan langgam cakap angkuhnya ucapan yang jelas terdengar berkata "Sodomi kau tu !".

 Sesudah 2 lelaki tersebut pergi dari lokasi,tak lama berselang dari dalam kedai oknum Pristianto,terdengar rekaman suara Evi Derita kakak kandung Eddy Hartono. Jalan masuk Gang Mesjid ini lebih kurang 18 meter dari lokasi usaha Ayam Pecak Dower (APD) di Jalan Jend.Sudirman Kota Tebing Tinggi.
(Dy Hart).- Nama alm.bapak kandung Eddy Hartono yaitu Sukirman Hartono. Keterangan foto : 1.Lelaki bertopi hitam berbaju hitam dengan gaya angkuh mengoceh di dekat rumah Eddy Hartono. 2.Pristianto Sitompul pemilik kedai di depan rumah Eddy Hartono. (Dy Hart).-
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+