-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati Ulang Tahun Demokrat Ke 21, DPD Demokrat Provinsi Jambi Adakan Jalan Sehat

    Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T04:31:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Jambi, indometro.id


    Pengurus DPD partai Demokrat Provinsi Jambi Mengadakan Jalan Sehat ( 25/9 ) sebagai rangkaian dari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21. Acara Jalan Sehat tersebut di ikuti oleh Ribuan Masyarakat dan Di Hadiri oleh segenap pengurus partai demokrat.


    Hadir pula Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Dan Tokoh Masyarakat Jambi H.A.Rahman.  acara jalan sehat ini berlangsung meriah karena ada doorprize berbagai macam. Ada sepeda aksesoris dan sepeda motor.


    H. Mashuri ketua Dpd Partai Demokrat Provinsi Jambi Saat Di wawancarai mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas intruksi dpp demokrat dan kerjasama pengurus demokrat provinsi jambi. 




    " Acara Jalan Sehat ini Di lakukan seluruh Dpd Seindonesia sesuai intruksi dpp. Selain jalan sehat partai demokrat juga mengadakan acara santunan anak yatim dan kegiatan sosial lain. Selain itu konsolidasi partai terus jalan untuk menyambut perhelatan politik di 2024. Sebut H. Mashuri. 


    Di tanya mengenai Strategi politik ketua dpd demokrat provinsi jambi ini mengatakan bahwa " kita fokus di pileg, untuk tujuan lain biar berjalan seirama. Intinya kami partai demokrat mohon dukungan juga dari kawan kawan media " tutup Mashuri.


    Acara jalan sehat juga di isi dengan live musik dan pembagian hadiah bagi pemenang quiz.


    ( Zuhri. )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini