-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penyerangan dengan senjata tajam oleh oknum guru honor kepada salah satu warga dusun nibung.

    Jefrilimb82
    Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T10:28:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro.id - Bengkayang. Telah terjadi tindakan premanisme,yaitu dengan melakukan penyerangan menggunakan senjata tanjam kerumah warga pada tanggal 28 Agustus 2022 sekitar pukul 19.00/20.00 wib. Kejadian tersebut terjadi didusun Nibung, desa sahan kecamatan seluas. Kabupaten Bengkayang.

    Informasi tersebut didapat oleh awak media ini dari saudara Tomo ketika diwawancarai oleh awak media di halaman RSU Bumi sebalo Bengkayang pada tanggal 29/8/2022, pukul 17.55. Yang menjadi pelaku penyerangan tersebut iyalah inisial DD, Y dan NI. Menurut T pelaku penyerangan ( DD)  merupakan salah satu oknum guru honor di salah satu sama negri disanggau Ledo. Sedangkan yang menjadi korban fisik penyerangan itu adalah seorang ibu bernama Yustina  ( Kakak saudara Tomo ). 

    Kronologis kejadian yang di jelaskan oleh T kepada awak media, "Bahwa DD dalam keadaan mabuk dan menggunakan senjata tajam ( samurai ) menyerang kerumah ibu Yustina. DD mengayun ayunkan samurainya ke arah saya dan kekakak saya. Tentunya kami mengilak. Kakak saya ( Yustina ) yang menjadi korban fisik penyerangan DD. Oleh karena itu sore ini kakak saya fisum di RSU bumi sebalo kabupaten Bengkayang . Ujar Tomo 

    Selain itu DD dengan samurainya menebas nebas teras rumah kakak saya, dan mobil Tomo. Sehingga mobil Tomo mengalami rusak. Perbuatan DD bukan baru sekali ini aja. Warga dusun Nibung sudah banyak resah dengan perbuatannya yang arogan DD itu. Yang menjadi motif penyerangan itu, bahwa DD kan sudah mengambil istri saya, dia itu juga mau menguasai harta ( rumah, mobil dll ) yang sudah dikumpul selama ini dengan mantan istri saya semasih menjadi istri saya. mungkin dia mau menghancurkan hidup saya juga. Pungkasnya. 

    Perbuatan DD itu sudah di laporkan keluarga Tomo ke Polres Bengkayang beserta menunjukan beberapa barang bukti kepada petugas penerima laporan ini pada tanggal 29 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 sore. Kasus ini sudah di BAP oleh pihak kepolisian 

    Pada kasus ini ibu Yu menyampaikan harapannya agar pihak yang berwajib menyelasaikan masalah ini secepatnya. Pelaku secepatnya diamankan dan diberikan hukuman yang setimpal agar ada  efek jerah.Tutup YU.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini