-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Berancah Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kecamatan Bantan ke 27

    Anang
    Sabtu, 03 September 2022, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T14:46:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, indometro.id - Kepala Desa (kades) Berancah Turadi A.md  mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Bantan yang ke 27 tahun, Sabtu, (03/09/2022).

    Pada ulang tahun yang ke- 27 Kecamatan Bantan ini menjadi momentum bagi elemen masyarakat Kecamatan Bantan untuk merefleksikan diri, sejauh mana, dan apa yang telah disumbangkan bagi kemajuan pembangunan di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

    "Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Berancah kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-27 Kecamatan Bantan. Mari kita jadikan momentum peringatan hari jadi ini, untuk lebih meningkatkan komitmen membangun negeri ini," tutur Kades Berancah, Sabtu, (03/09/2022)

    Lanjutnya lagi, Pada usia ke-27 ini, Kecamatan Bantan dengan segala dinamikanya, Tentu telah banyak meninggalkan catatan keberhasilan, Berbagai tantangan, sekaligus sejumlah peluang, yang secara signifikan telah memberi nuansa dan goresan sejarah bagi pembangunan Kecamatan Bantan ini khususnya desa berancah kecamatan bantan.

    "Semua itu merupakan bagian pembelajaran berharga, sekaligus sebagai motivasi bagi kita semua untuk membuktikan bahwa Kecamatan Bantan memang hebat, tangguh, Berdaya saing dan bedelau. Makanya kepada Camat bersama unsur yang ada di Kecamatan Bantan agar bisa bekerja secara tim. Bangun teamwork yang solid guna menunjang pembangunan di Kecamatan Bantan ini. Hilangkan ego sektoral, karena pembangunan itu akan berhasil bukan dinilai dari satu sektor, akan tetapi dinilai dari semua sektor yang ada," jelas Turadi lagi.

    Terakhir, Turadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan seluruh aparatur Kantor Kecamatan Bantan, yang selama kepemimpinan camat Muhtu Saily, S,IP,. MPA terus memberikan dukungan, membangun kerjasama, dan bekerja keras dengan segala keterbatasan yang ada, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Peringatan Hari Jadi ke-27, merupakan momentum bersejarah sepanjang berdirinya kecamatan tersebut. Mengingat sejak terbentuk sebagai wilayah kecamatan pada 4 September 1995 lalu, ternyata baru tahun ini dirayakan," katanya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini