-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Muhammad Nawawi Al Aksi Penerima Anugerah SMSI AWARD 2022 Sebagai Tokoh Muda Religius Kabupaten Bekasi

    Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T08:40:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Muhammad Nawawi Al Aksi, penerima SMSI AWARD 2022 Sebagai Tokoh Muda Religius


    Bekasi, indometro.id - Piagam penghargaan SMSI Award 2022 diberikan secara simbolis  kepada Dai Muda Ustad  Muhammad Nawawi Al Aksi pada Kamis 08/09/2022 di Jababeka Cikarang Bekasi.

    Penyerahan secara simbolis piagam penghargaan SMSI Award 2022 kategori "Tokoh Muda Relegius Kabupaten Bekasi" diserahkan olah Suhaeb Rizal selaku wakil ketua bidang verifikasi media SMSI Kabupaten Bekasi didampingi oleh Sekertaris 2 Suryo Sudharmo.

    Ustad Muhammad Nawawi Al-Aksi merupakan Dai Muda asal Karangbahagia,  Cikarang yang bertalenta dirinya pernah membawa harum nama Kabupaten Bekasi dalam ajang Akademy Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar pada tahun 2015,yang meraih juara ke 3 (tiga) tingkat nasional dalam Akademy Sahur Indonesia (Aksi).

    Muhammad Nawawi saat ini menjadi Da' i Muda di Kabupaten Bekasi yang selalu  berdakwah dan menjadi  inspirasi para remaja untuk lebih  meningkatkan  pengetahuan  tentang agama islam, bukan itu saja ceramah dirinya sangat  disenangi berbagai penyimpanan  kalangan dari remaja, para orang tua khususnya  ibu ibu katena dalam penyampaian ceramahnya lantang, tegas, kental nuansa bahasa Betawi dan tidak menonton sering di sisipi oleh humor humor  yang membuat  suasana gelak tawa dan ceria.

    Muhammad Nawawi juga saat ini baru saja di tunjuk oleh DPP Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) menjadi  Ketua DPD MDI di Kabupaten Bekasi.

    Dalam penyerahan penghargaan SMSI Award 2022, secara simbolis Nawawi menyampaikan rasa terimasih, penghargaan  yang setinggi tingginya kepada SMSI Kabupaten Bekasi.

    " Terimaksih atas penghargaan yang telah di berikan kepada saya dari SMSI Award , ini menjadi motivasi dan semangat saya untuk terus berdakwah kepada masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi , semoga SMSI semakin  maju dan berjaya dan semakin Juara, pungkasnya. 

    (***) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini