-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Mepererat Silahturahmi, Kapolres Tululungagung Menggelar Ngopi Piramida Bersama Media

Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T08:57:39Z
iklan disini :








TULUNGAGUNG –INDOMETRO-id
-Meningkatkan harkamtibmas dinamika masyarakat yang aman dan kondusip,28/9/2022, Kapolres Tulungagung menggelar Piramida ngopi bareng mepererat silaturahmi bersama media yang bertempat di ruang gedung Sarja Arya Rancana lantai 2 Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, dalam sambutannya mengatakan, “Program piramida ngopi bareng dengan media ini, merupakan program dari Kapolda Jatim, berharap kegiatan piramida seperti ini harus kita laksanakan setiap satu bulan sekali, seperti program komunikasi Anda dengan polisi/kadani.






Hal ini, merupakan program unggulan yang harus kita lakukan, seperti yang sudah dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Tulungagung, saya berharap program unggulan ini, PJU Polres Tulungagung agar bisa mengikuti, bersama dengan awak media, media yang merupakan ujung tombak sosial di masyarakat,” terang Kapolres Tulungagung.

“Mari kita bangun Tulungagung kota tercinta ini, dengan berbagai kegiatan yang positip, Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Jawa Timur Bangkit,” pungkas Kapolres Tulungagung.

Sementara itu ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulungagung Wiwik Eko, mengapresiasi yang sebesar besarnya, kepada Polres Tulungagung yang telah memperkenankan pada acara hari ini, yaitu Piramida Polres Tulungagung siap mendukung kegiatan harkamtibmas dinamika di masyarakat.(AG

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+