-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gelar Festival UMKM, Petrus Hilman Purba Ingin UMKM Jambi Go Nasional

    Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T16:03:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Jambi, indometro.id



    Bertempat Di Pelataran Bandara Lama Jambi ( 15/9 ). Festival UMKM Perdana Di Gelar. Acara Yang Di Rancang Untuk Mewadahi Pelaku UMKM Ini Berlangsung Meriah. Ada Kurang Lebih 70 Gerai UMKM Yang Ikut Menjual Dagangan nya.



    Mulai dari UMKM Kuliner Kerajinan Tangan Sampai Pernak Pernak Tersedia. Petrus Hilman Purba Selaku Penggagas Acara Membuka Acara Pukul 15.30 wib. Di tandai dengan menabuh Gendang. Di lanjutkan dengan mengunjungi gerai UMKM Satu Persatu.



    Harapan Petrus Hilman Purba Adalah Mengangkat UMKM di jambi menjadi Sektor ekonomi yang menjanjikan. Karena UMKM jambi Di yakini Bisa Bersaing Bahkan Di Tingkat Nasional. ” Saya berharap dengan adanya acara festival UMKM ini bisa menjadi wadah bagi mereka untuk mempromosikan Produknya, saya yakin umkm jambi bisa bersaing di tingkat Nasional” harap Petrus Hilman.



    Terkhusus Untuk Generasi Muda Jambi Petrus Hilman Berpesan Agar Semangat Berkreasi Dalam Usaha Dan Jangan Mudah Menyerah. Harus tekun dan selalu berinovasi. ” Saya Siap Menjadi Fasilitator untuk Kemajuan UMKM, Kedepan Kita Akan Bikin Acara Yang Lebih Besar Lagi ” Tutup Petrus Hilman.



    Acara Festival UMKM Di lanjutkan Dengan Konser Musik dari Ibukota Yaitu RAN dan Diskoria Yang Di Mulai Pukul 19.30 wib.









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini