-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPC Partai Demokrat Pringsewu Tempati Kantor Baru Pada HUT KE-21

    Nurul Hilal
    Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T09:33:28Z

    Ads:


    Pringsewu, indometro.id - Puncak peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21 Kabupaten Pringsewu 9 September 2022 ditandai dengan kegiatan pemberian bantuan 200 paket sembako kepada kader dan simpatisan yang paling terdampak kenaikan harga BBM Subsidi di sembilan kecamatan.

    Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu, Mira Anita dalam amanatnya berharap seluruh kader agar selalu kompak dalam meningkatkan spirit juang partai. 

    "Kita semua wajib tegak lurus terhadap AD/ART Partai, peraturan organisasi, serta mari kita semua menjadi kader yang tegak lurus untuk mengantarkan Partai Demokrat menjadi partai pemenang 
    pada gelaran pemilu legislatif dan pilkada, sekaligus mengantarkan Ketum AHY capres tahun 2024", ucapnya, Jum'at (09/09/2022)

    Sementara itu dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPC Partai Demokrat, Ir. Joni Sapuan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan 
    masyarakat Pringsewu terhadap partai Demokrat. 

    "Mohon doa, dukungan, serta bimbingan agar demokrat kedepan semakin dicintai rakyat. Mari kita fungsikan kantor DPC yang megah ini sebagai rumah besar aspirasi masyarakat Pringsewu", ujarnya.

    Ditambahkan Ir. Joni Sapuan, salah satu rangkaian HUT PD ke-21 berupa lomba branding kantor DPD dan DPC seluruh Indonesia. DPC PD Pringsewu telah mengikuti kegiatan lomba ini yang puncak penilaiannya telah dilakukan DPP PD pada tanggal 7 September 2022.

    "Tujuan mengikuti lomba branding kantor DPC ini , selain moment merawat dan 
    mempercantik fisik kantor, utamanya adalah membangkitkan spirit juang para kader. Insya Alah kantor baru dan  megah serta strategisnya semakin mendorong kecintaan masyarakat untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai rumah besar politik masyarakat Pringsewu.", tambahnya.

    Sebelumnya Partai Demokrat menggelar rangkaian kegiatan pada  30 Agustus 2022 berupa do'a bersama di kantor DPC PD yang dihadiri 200 orang jajaran pengurus partai Demokrat dan warga. Malam syukuran menempati kantor baru dan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan ustad Hi. Agus Khalik dari Gadingrejo.

    Rangkaian kegiatan hari ulang tahun Partai Demokrat ke-21 dengan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC PD Kabupaten Pringsewu Mira Anita. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini