-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BPD Berancah Silaturahmi Bersama Warga Suku Akit Dusun Panawa Darat

    Anang
    Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T14:54:49Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Ketua BPD Berancah Sukamto didampingi Sekretaris Andy Zulkarnain dan Anggota melakukan kunjungan kepada Warga Suku Akit di Rt 001 Rw 002 Dusun Penawa Darat, Desa Berancah, selasa (06/09/2022).

    Kunjungan ini merupakan salah satu upaya dalam menciptakan keakraban BPD Desa Berancah kepada warga khususnya warga suku Akit dalam menerima keluhaan yang dialami warga tersebut.

     " yaa,, pada sore hari ini kita bersama Sekretaris BPD dan juga Anggota melakukan kunjungan dan silaturahmi ke warga suku Akit di Dusun Penawar Darat," tutur Ketua BPD Berancah Sukamto.

    Dalam acara silaturahmi ini tadi kita menyerapai apa pun yang menjadi permasalahan yang disampaikan warga dilapangan

    "Insallah, Apa pun yang telah disampaikan warga kepada kita, akan kita lanjuti dan akan kita bahas bersama-sama pemerintahan desa," ungkapnya.

    Salah satu menjadi keluhaan warga dalam pertemuan kita tadi adalah terkait masalah Pamsimas yang ada dilokasi permukiman serta terkait pengurusan kependudukan dan juga kita akan mengadakan taman baca untuk anak-anak.

    "Semoga dengan adanya permasalahan yang telah disampaikan tadi, Tentu ini menjadi pekerjaan rumah kita sebagai anggota BPD," kata Sukamto.

    Dari pantau media dilapangan kehadiran ketua BPD beserta rombongan disambut dengan ramah tamah dari warga setempat dan juga ketua BPD sempat mengajak warga setempat untuk bergotong-royong dalam menciptakan kebersihan lingkungan hidup, untuk kegiatan anak-anak diisi dengan agenda senam bersama untuk anak suku Akit.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini