-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Kecamatan Bantan Berjalan Sukses

    Anang
    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T14:42:28Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Sekitar pukul 16.30 WIB dilaksanakan upacara penurunan bendera merah putih mengakhiri rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan RI ke 77 beralamat di Jl sudirman Desa Selat Baru Kecamatan Bantan, Rabu, (17/08/2022) sore.

    Dalam upacara penurunan bendera ini dipimpin langsung oleh AKP. Zulmar. SH sekaligus sebagai Inspektur upacara penurunan Bendera dalam peringatan HUT  Kemerdekaan RI ke 77 serta dihadiri juga Camat Bantan Muthu saily, Sekcam Rizki Afriandi, serta seluruh unsur Propimcam Bantan, dan juga para tamu undangan yang turut hadir.

    Menurut camat bantan Muthu Saily di acara 17 Agustus tahun 2022 ini warga masyarakat sangat ramai yang datang dari pagi sampai petang pada saat penurunan bendara antusias warga dalam memperingati HUT ke 77 sangat luar biasa.

    Beliau berharap pada Agustus tahun depan dapat dilaksanakan lagi hal serupa. Bahkan kalau bisa lebih meriah lagi dengan menampilkan kegiatan kesenian rakyat yang ada di kecamatan bantan.

    Begitu juga dengan Kapolsek Bantan AKP, Zulmar SH. Dijelaskan selama menjadi Kapolsek di bantan baru pertama kali mengikuti upacara kebetulan menjadi inspektur upacara.

    Dengan melihat antusias warga masyarakat Kecamatan Bantan dalam menghadiri pelaksanaan kegiatan acara 17 Agustus, Dirinya Sangat takjub dan heran melihat kehadiran masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 77

     "Ramainya luar biasa macam pelaksanaan hari raya diharapkan pada tahun yang akan datang menyambut HUT RI lebih semangat dan lebih semarak," tutur AKP Zulmar.

    Pada pelaksanaan penurunan bendera pasukan paskibraka sukses dalam menjalankan tugas menurunkan bendera merah putih dengan baik dan lancar, Serta petugas upacara juga dengan bertanggung jawab telah berhasil melaksanakan tugas. Semua usaha dan pengorbanan bagi anggota paskibraka yang mereka lakukan selama menjalani latihan terbayar sudah Hal ini terlihat dari pengibaran bendera sampai dengan penurunan bendera merah putih terpantau dengan sukses aman dan lancar.

    Selesai pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih, dilanjutkan dengan pembubaran Paskibraka oleh Kapolsek Bantan AKP. Zulmar, Dihakir pelaksanaan upacara penurunan bendera sekaligus camat Bantan melakukan foto bersama dengan pasukan paskibraka, Polsek bantan dan lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini