-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Upacara Penurunan Bendera di Pendopo Indramayu Berlangsung lancar

Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T23:13:56Z
iklan disini :






 INDRAMAYU, indometro.Id -- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) pada Setda Kabupaten Indramayu Jajang Sudrajat bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, di Halaman Pendopo Indramayu, Rabu sore (17/8/2022).


Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 berlangsung lancar yang dihadiri unsur Forkopimda Indramayu dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.


Prosesi penyerahan bendera kepada Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesra Setda Indramayu Jajang Sudrajat seakan menandakan makna sesungguhnya bahwa HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 bukan hanya sekadar seremonial semata, akan tetapi memiliki rasa pengingat atas perjuangan para pahlawan yang gugur untuk mengalahkan para penjajah.


Dengan demikian, peringatan 77 Tahun Indonesia merdeka dapat menjadi spirit optimis untuk bisa terus berjuang guna mengembalikan kondisi ekonomi, sosial hingga budaya kembali normal, selaras dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.


Sebelumnya pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menegaskan saat ini pemerintah daerah tengah berlari mengejar berbagai ketertinggalan dan memperbaiki segala kekurangan demi mewujudkan Kabupaten Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat). 


Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar berharap melalui visi itu kemajuan Kota Mangga bisa terwujud untuk kesejahteraan masyarakat. 


(Heri) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+