-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Indramayu, Bupati Nina Terima Kejutan Spesial

Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T23:18:25Z
iklan disini :






INDRAMAYU, indometro.Id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tiap tahunnya tidak akan terlepas dari Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan di malam 17 Agustus. Begitu pula Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2022.


Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu Indramayu. Rabu dini hari (17/8/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H memimpin jalannya Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang berlangsung dengan khidmat. Di gelapnya pergantian malam, untaian do’a dilantunkan KH. Sofyan Tsauri yang memanjatkan permohonan ampunan dan keberkahan bagi para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan.


Yang menjadi spesial pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci kali ini adalah kejutan yang diterima Bupati Nina Agustina Da’i Bactiar.


Usai kegiatan, dihalaman TMP Dharma Ayu, Bupati Nina mendapatkan suprise berupa pemberian kue ulang tahun. Kue ulang tahun ini salah satunya berasal dari Dandim 1016 Indramayu dan Kapolres Indramayu.


Selain kue ulang tahun, Bupati Nina Agustina juga memperoleh hadiah sebuah jaket untuk mengusir dinginnya malam. Jaket ini diberikan oleh DPD KNPI Kabupaten Indramayu .


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H menyampaikan ucapan ulang tahun mewakili Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim, dan seluruh masyarakat Indramayu.


“Kita semua mendo’akan Ibu selalu sehat dan mendapatkan berkah Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujarnya.


Rasa haru dan bahagia langsung terpancar dari wajah orang nomor satu Indramayu tersebut. Tidak henti Bupati Nina Agustina menyampaikan rasa terima kasih kepada semuanya yang telah mendoakannya.


“Terima kasih, terima kasih, terima kasih semuanya ya,” ungkap Bupati Nina dengan suara bergetar karena haru dan bahagia. 


(Heri) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+