-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rajin Turun Ke Desa Desa, Tantowi Jauhari Di Nilai Dekat Dengan Masyarakat

    Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T04:03:25Z

    Ads:


     Sarolangun, indometro.id


    Gelaran Pilkada 2024 Di Sinyalir Akan Berlangsung Seru. Partai Politik Masing masing Telah Menyiapkan Kader Terbaik. Pergerakan komponen partai pun semakin nampak. Meskipun Pilkada Menunggu Hasil Pileg Tapi Tokoh tokoh yang muncul wajib di sikapi.


    Beralih ke Kabupaten Sarolangun Aroma Pencalonan Bupati Sudah Terasa. Meskipun tahapan belum mulai tapi gerilya tokoh tokoh politik terus di lakukan. Bahkan Terasa sampai tingkat desa bahkan rt. 


    Dari Partai Golkar kabupaten Sarolangun Nama Tantowi Jauhari Bisa Di anggap paling aktif bergerak. Bang Iton Sapaan Akrabnya memiliki koneksi yang terjalin sampai garis bawah. Ketua DPRD sarolangun Dari Golkar ini di kenal dekat dengan semua kalangan bahkan silaturahmi tantowi sampai ke tingkat rt. 


    Alasan utama bang iton menjalin silaturahmi adalah mempererat persaudaraan dan ikatan emosional. Semakin kuat ikatan tersebut semakin banyak pula barisan pendukung nya.


    " Silaturahmi ini Tujuan saya untuk merangkul semua kalangan karena saya terbiasa berkunjung ke desa desa. Di sana saya bisa melihat langsung apa yg di butuhkan masyarakat. InsyaAllah Kita bisa carikan solusi" sebut Tantowi.


    Di Singgung mengenai Pilihan Bupati sarolangun 2024. Tantowi menjawab dengan Diplomatis " sumber daya kita cukup arah kesana sudah kami rancang dengan baik, mohon doa dan dukungan masyarakat sarolangun". Tutup Bang Iton 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini