-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polri peduli penanggulangan Covid 19 dengan gelar vaksinasi covid19 menjelang HuT RI ke 77 di Mako Polsek Ledo

    Jefrilimb82
    Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T08:33:34Z

    Ads:




    Indometro.id - Polsek Ledo - Polres Bengkayang. Menjelang Hut RI Ke 77, Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum bertempat di Mako Polsek Ledo, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Rabu, (10/08/2022).

    Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH mengatakan bahwa untuk memperingati Hut RI yang ke 77 sekaligus wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covid-19 pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Ledo.

    "Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka memperingati Hut RI yang ke-77 yang merupakan juga instruksi dari pimpinan. Ini semua atas kerjasama dari Polsek Ledo, Puskesmas Ledo, dan Forkopincam," ucap Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim S.H.

    Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH menambahkan, agar masyarakat yang belum di vaksin lengkap agar segera datang ke Gerai vaksin yang disiapkan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

    "Polri akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui vaksinasi agar herd immunity tetap terjaga sebagai upaya mendukung program pemerintah menuju masa Endemi dari Virus Covid-19," tutur Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH.

    *IJL/JVL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini