-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Wonosari Melaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahap VII

    Anang
    Selasa, 02 Agustus 2022, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T02:56:37Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Pemdes Wonosari kecamatan Bengkalis , Kabupaten Bengkalis melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VII (tujuh), kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Selasa, (02/08/2022).

    Penyaluran ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Wonosari turut hadir, Sekretaris Desa Wonosari, Muhammad Zulkarnain, Kasi Kesejahteraan, Raden Suherman, Kepala Kewilayahan se-Desa Wonosari, dan Pendamping Desa Bidang Pembangunan, Eko Dharma Putra

    Dalam sambutannya, Kades Suswanto mengatakan bahwa penyaluran ini akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2022 dan disalurkan secara bertahap.

    "Kami dari pemerintahan Desa menyalurkan BLT- DD berdasarkan alokasi yang diterima oleh Desa," ungkapnya.

    Lebih lanjut, Kades Suswanto menegaskan bahwa bantuan ini merupakan program Pemerintah Pusat dalam penanganan dampak Covid-19.

    "Setiap beraktivitas di luar ruangan, tetaplah menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan meminimalisir berada di situasi keramaian," imbaunya.

    Kades Suswanto berharap KPM dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk membantu meringankan kebutuhan dan beban keluarganya.
     
    Usai melakukan penyaluran BLT-DD secara simbolis kepada beberapa orang KPM dan foto bersama, serta pembagian Masker.

    Dan penyaluran BLT-DD dilanjutkan oleh masing-masing Kepala Kewilayahan untuk mengkoordinir penyaluran BLT-DD di wilayahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini