-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemcam Bantan Tegaskan Tidak Ada lagi Bongkar Muat di Bahu Jalan

    Anang
    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T14:59:52Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Sering kali menggunakan bahu jalan dalam melaksanakan bongkar muat hasil panen dari tambak Udang, Dengan ini pemerintahan Kecamatan Bantan melalui Kasi Trantib Kantor Camat Bantan Jayusni beserta jajaran polsek Bantan melakukan penertiban terhadap sebuah mobil pengelola tambak yang sedang melaksanakan bongkar muat hasil panen.

    Penertiban ini dilakukan disalah satu jalan di parit II Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan, Yang selama ini dinilai mengganggu pengguna jalan akibat dari adanya aktifitas bongkar muat hasil panen udang di bahu jalan, Rabu, (10/09/2022).

    "Setelah pihak Kecamatan melakukan diskusi dengan pengelola tambak udang, Bahwa dari hasil yang disepakati pengelola tambak udang tidak lagi melakukan pembongkaran dibahu jalan, Jika untuk melakukan pembongkaran hasil panen pihak pengelola tambak harus membongkar di tanah milik salah seorang warga," ungkap Camat Bantan kepada media ini.

    "Kami berharap pengelola komitmen dengan janjinya untuk tidak melakukan kegiatan bongkar muat dibahu jalan," kata Muttu Saily.

    Pemerintahan kecamatan Bantan menekan tidak ada lagi aktivitas pembongkaran dibahu jalan khususnya bagi Pengelola tambak Udang  

    "Dan ini berlaku juga kepada seluruh pengelola tambak udang yang ada di Kecamatan Bantan, Kami mohon informasi dari warga jika ada pengelola tambak udang yang melakukan bongkar muat di Jalan Umum," tekannya lagi.

    Dalam penertiban ini ikut serta Sekdes Selat baru, Kepala Dusun, Rw, Rt serta masyarakat setempat.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini