-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nasdem Kabupaten Tebo Target satu kursi per dapil di pileg 2024

    Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T07:27:08Z

    Ads:


     Jambi, indometro.id

    Di temui di acara pelantikan garda nasdem provinsi jambi. Saiful Anwar Ketua Dpd Nasdem Kabupaten Tebo menyatakan kesiapan partai Nasdem Tebo untuk menghadapi Pileg Tahun 2024. Dengan Penuh Optimisme Anggota Dprd Fraksi Nasdem Ini Mengatakan bahwa Nasdem Kabupaten Tebo telah di isi oleh kader kader potensial.


    "Ada empat dapil di kabupaten tebo dan salah satu dapil adalah basis terkuat nasdem. Ornamen partai dari pengurus dan kader kader di tebo juga telah siap. Tentunya kita fokus dulu di Pileg. Mereka pasti kader potensial saya yakin siap untuk mendapat kursi di tebo. " sebut Saiful Awar.


    Di tanya mengenai Pilkada Saiful Anwar menjawab diplomatis, " fokus kita ke Pileg dulu, untuk Pilkada Biar Berjalan dulu irama partainya Kita lihat dulu situasi politik di tebo kedepan. Namun Rencana Besar kedepan tentu ada namun persiapan harus di matangkan karena nasdem ingin menang minimal satu dapil 1 kursi di pileg nanti " tutup saiful anwar.


    Secara Gamblang untuk peluang koalisi pria ramah ini mengatakan bahwa ikut instruksi pusat. Apapun perintah dari pusat pasti kita laksanakn samapai akar rumput paling bawah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini