-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Mayor Inf Rinto Wijaya Terjunkan Prajurit Yonif Raider 514/SY Untuk Perbaikan Jalan

Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T12:02:27Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
Sepanjang jalan dari arah Nangkaan menuju Batalyon Infanteri Raider 514 Sabaddha Yudha Kostrad Bondowoso, banyak terdapat jalan yang berlubang dan rusak hingga mengetuk hati Danyonif Raider 514 Mayor Inf Rinto Wijaya S.A.P, M.I. Pol, M.Han.
Sebanyak 50 Prajurit Sabaddha Yudha beserta komunitas sopir truck yang menamakan BTMC (Bondowoso Truck Material Community) dan warga masyarakat sekitar bersatu padu menambal jalan yang rusak dan berlubang dengan Sirtu (Pasir batu). Senin(08/08/22)

Eko selaku warga Kelurahan Nangkaan Bondowoso mengatakan,"kegiatan gotong-royong ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan kegiatan positif serta membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kalau jalan bagus, masyarakat senang, dan bisa lancar beraktivitas meningkatkan mobilitas ekonomi, Kami berterima kasih kepada Pak Danyon Rinto Wijaya yang telah memperbaiki jalan yang sudah rusak ini".

Danyonif Raider 514/Sabaddha Yudha Kostrad Bondowoso, Mayor Infanteri Rinto Wijaya S.A.P, M.I. Pol, M.Han menambahkan, "Hari ini kita melaksanakan perbaikan jalan di Nangkaan yang merupakan pintu utama menuju Batalyon Infanteri Raider 514 Sabaddha Yudha Kostrad, kita berkolaborasi dengan rekan rekan BTMC yang peduli dengan lingkungan dalam hal ini perbaikan jalan dan juga warga masyarakat kelurahan Nangkaan. Sejak saya menjabat disini jalan ini sudah rusak, belum ada perbaikan jadi apa yang bisa kita berikan kepada pemerintah daerah kita laksanakan, sehingga kita tidak perlu menunggu bantuan. Apa yang bisa kita lakukan segera dikerjakan, karena kami merupakan warga Bondowoso juga," ujar Pria ramah dan baik hati asal Jambi ini. 

(Pen 514/Ahyar).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+