-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua BMI Ferry Ardiansyah Yakin Bawa BMI Menangkan PDIP pada Pemilu 2024

    Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T07:11:51Z

    Ads:



     




    Jambi, indometro.id / Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dipimpin oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, memiliki beberapa sayap partai untuk mendukung pergerakan partai berlambang banteng tersebut. Salah satunya ialah Banteng Muda Indonesia (BMI).


    BMI merupakan salah satu organisasi sayap partai yang menjadi cikal bakal sayap-sayap partai lainnya. Berdiri pada 29 Maret 2000, BMI berperan aktif mengawal program dan ideologi partai terutama membumikan Pancasila.


    Ada momen menarik saat Rakerda II PDI Perjuangan Jambi. Ketua Dpd Pdi Perjuangan Jambi Edi Purwanto Memperkenalkan Ferry Ardiansyah kepada peserta Rakerda. Kemudian di Sambut Tepuk Tangan Peserta.


    " Ferry ini tokoh muda yang baru saja Bergabung Dengan Pdip Jambi, anak muda yang punya potensi dan akan menambah kekuatan Pdi Perjuangan Jambi " kata Edi Purwanto.


    Beliau Akan Kita Lantik Nanti Sebagai Ketua BMI Pdi Perjuangan Jambi. Tambah ketua DPRD provinsi Jambi Tersebut.

    Di temui Setelah Pelantikan Ferry Ardiansyah Memgucapkan Rasa Bangga Dan TerimaKasih kepada PDIP jambi yang telah memberi amanat tersebut.


    " Setelah Di lantik Sebagai Ketua BMI pasti ada tugas dan kerja yang harus kita laknsanakan. Tidak mudah memang, tapi saya yakin mampu menjalan kan nya. Terutama membawa PDIP jambi Khususnya memenangi pemilu " tandas Ferry dengan mantap.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini