-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Bakti Jaya Desa Pambang Baru Gelar Turnamen Piala Karang Taruna Cap

    Anang
    Sabtu, 27 Agustus 2022, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T13:17:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Desa Pambang Baru berkerjasama dengan Karang Taruna Bakti Jaya
    Desa Pambang Baru Menggelar turnamen antar RW seDesa Pambang Baru dalam rangka merebut piala Karang Taruna Cap, Rabu, (24/08/2022).

    Adapun olah raga yang dipertandingkan antaranya Bola Voli dan Sepak Takraw, Dalam Pembukaan pertandingan ini dihadiri langsung oleh wakil ketua DPRD Bengkalis Sofyan serta anggota H. Zamzami.

    Pembukaan pertandingaan ini diresmikan secara langsung oleh Wakil ketua DPRD Sofyan, ia mengatakan, Ini merupakan langkah maju peran Karang Taruna bisa aktif dalam menginisiasi kegiatan Turnament olahraga.

    "Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan olahraga ini, selamat bertanding dan jaga sportifitas dalam berolahraga, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan sukses dan kita mendapatkan hiburan serta mendapatkan prestasi terbaik," ucap Sofyan.

    Dalam waktu yang sama Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri mengucapkana terima kasih kepada wakil ketua dan anggota DPRD yang hadir dalam Pembukaan Turnamen ini

    "Saya mewakili masyarakat serta pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada bapak wakil ketua dan Anggota yang menyempatkan diri untuk hadir Di acara ini," tutur Kades.

    Lanjut kades Pambang Baru, Dengan adanyan pertandingan ini supaya generasi muda serta masyarakat tetap membiasakan olah raga dalam kehidupan sehari-hari. Senantiasa hidup sehat, Juga agar generasi muda tidak terjebak pengaruh narkoba yang masuk sampai ke desa-desa.

    Acara ini merupakan salah satu upaya dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 77, Serta kita berharap kepada peserta yang mengikuti pertandingan junjung tinggi sportivitas dalam bermain," tambah Kades.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini