-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolres Lakukan Sidak ke Polsek-Polsek Wilayah Hukum Polres Bondowoso

Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T09:01:44Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
Guna mengecek kesiapan semua personel Polri dilapangan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK lakukan sidak ke Polsek-polsek Wilayah hukum Polres Bondowoso, pada Kamis 11/08 2022.

AKBP. Wimboko, SIK beserta jajaran Polres Bondowoso melakukan kunjungan ke Polsek-polsek wilayah Hukum Polres Bondowoso guna mengecek kesiapan para anggota Polsek saat bertugas di lapangan. 

AKBP. Wimboko, SIK menyebut kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah.

"Kegiatan Kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personel yang berada di wilayah jajaran dalam melayani masyarakat harus mengutamakan senyuman, sapa dan salam serta berikan pelayanan terbaik," ungkap Kapolres Bondowoso. 

Selain itu, lanjut Kapolres, tentunya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek situasi dan administrasi Polsek dalam rangka kesiapan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bondowoso. 

"Tadi kami juga mengingatkan para Kapolsek dan jajarannya untuk meningkatkan kinerja para personilnya untuk langsung turun ke masyarakat," ucap AKBP. Wimboko, SIK. 

Untuk itu, para babinkamtibmas di wilayah harus terus pro aktif melakukan pendekatan memberikan pemahaman kepada masyarakat dan terus lakukan pendekatan humanis dalam hidup bermasyarakat. Dengan begitu, kesadaran masyarakat tetap terjaga, "tutur Kapolres. 

AKBP. Wimboko, SIK menyarankan kepada personil Polsek untuk mengajak masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19 untuk segera mendatangi pusat-pusat vaksinasi dan menerima Vaksinasi agar kekebalan tubuh lebih terjaga.

"Ancaman Covid-19 masih tetap perlu diwaspadai, terutama pada kelompok masyarakat yang rentan. Masyarakat tidak boleh lengah dengan varian Covid-19 yang bisa dengan mudah menular. Menjaga diri sendiri, artinya turut menjaga keluarga dari ancaman virus," ucap Kapolres. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga mengingatkan, Polsek jajaran agar selalu menjaga kekompakan, melayani masyarakat dengan hati serta bisa menyatu dengan masyarakat sehingga dapat terbangun hubungan yang erat sekaligus harmonis antara Polisi dan masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, apa yang sudah baik agar dijaga dan ditingkatkan lagi. Selain itu juga harus tanggap dengan situasi yang terjadi di sekitar. Hal ini sesuai dengan motto Polri yang professional, modern dan terpercaya,"tutup AKBP. Wimboko, SIK.

(Humas Polres Bondowoso/AR).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+