-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT RI Ke-77 Pemdes Pambang Baru Serahkan Cenderamata Kepada Tokoh Pemekaran Desa

    Anang
    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T09:44:38Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Desa Pambang Baru turut memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 bertempat di Lapangan Sepakbola Perseba di Dusun Sejahtera, Rabu, (17/08/2022).

    Kades Pambang Baru Edi Zakri bertindak sebagai Inspektur upacara, mahasiswa KKN STAI N Bengkalis Adik Taufik hadir Sebagai komandan Upacara, BPD Pambang Baru diwakili Miswan dipercayakan membaca teks Proklamasi, sementara sebagai pengibar bendera yakni dari siswa/i MA Alhidayah Desa Pambang Baru.

    Kades Pambang Baru Edi Zakri mengucapkan Syukur kerna atas bercelana yang telah mencapai umur ke 77 tahun serta  pelaksanaan Upacara memperingati hari kemerdekakan Ini berjalan dengan lancar. 

    "Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Swt karena tepat hari ini Bangsa kita atau Negara Kita genap 77 Tahun memperoleh kemerdekaan setelah melalui perjuangan tidak kenal lelah oleh Pahlawan kita melawan penjajah," tutur Edi Zakri

    Pemerintah Desa Pambang Baru berharap dihari Kemerdekan yang ke 77 ini menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk berjuang dan bangkit melawan Pandemi, dengan bersama-sama berjuang menjaga kesehatan agar kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT, Aamiin.

    "Terima kasih kepada Masyarakat Desa Pambang Baru Khususnya  RW.007 yang pada tahun ini menjadi Panitia Penyelenggara dan sudah menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Edi Zakri.

    Dalam upacara ini turut hadir aparatur Pemdes, BPD, LAMR, LPMD, RT/RW, Majlis Guru (PAUD, MDTA, SD, MTS dan MA), Tokoh Masyarakat/Sesepuh Kampung, Linmas, PKK, Lembaga Desa, BUMDES, Mahasiwa KKN UNRI, KKN STAIN dan seluruh masyarakat yang hadir pada hari ini.

    Setelah upacara selesai dilanjutkan pembukaan Bazar Ibuk-ibuk PKK RW se Desa Pambang Baru oleh Kepala Desa Edi Zakri dan Ketua TP PKK Endang Rahayu, Serta  memberikan kenang-kenangan kepada 10 Tokoh Masyarakat yang tentu mempunyai jasa yang besar dalam pemekaran desa pambang Baru.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini