-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T00:45:31Z

    Ads:

    DIMINTA INSFEKTORAT PERIKSA PEMBANGUNAN RUANG PERPUSTAKAAN DISUMLAH SD TA 2021 




    Palas Indometro. 
    Pembangunan Ruangan Perpustakaan disumlah Sekolah Dasar Dipadang Lawas dikhawatirkan tidak lama bartahan. Pembangunan tersebut terdapat kejanggalan dikerangka atas saat pembangunan ruang perpustakaan, dan berbeda dengan biasanya pada bangunan lain. Bila kerangka atas tidak kuat dan tidak berkwalitas dapat dkhawatirkan  bisa memakan korban. Diharapkan imsfektorat dan tim untuk dapat memeriksa bangunan ruang perpustakaan disejumlah sekolah.  Untuk mendukung dunia Pendidikan ,program pemerintah tiap tahun selalu mengefaluasi anggaran namun masih saja pihak pihak sengaja melakukan tindakan yg dinilai bertentangan nilai pendidikan.
    Anggaran Tahun 2021 pemerintah menganggarkan pada sekolah untuk Pembangunan Ruang Perpustakaan pada Sejumlah Sekolah Dasar diPadang Lawas salah satunya SD Hadung-dung Rp 208 164 000, pelaksana CV Mister Habibi,   dan SD Pirnak  Rp 208 572 0000 pelaksana CV Tunas Jaya Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas bersumber dana DAK TA 2021. Diduga pembangunan Ruang Perpustakaan berbaur korupsi, selama pemantauan yang dilakukan media ini  pembangunan pelaksanaan kerangka atas ada terdapat sejumlah kejanggalan yang tidak biasa dilakukan  proyek dipadang lawas, diduga terjadi ada pengurangan volume pada pembangunan Ruang Perpustakaan Pada Sd Hadung - dung dan SD pirnak dibagian kerangka atap. Kepala SD yang bersangkutan saat Dikonfirmasi media ini menyebutkan mereka tidak tahu menahu pembangnan Ruang Perpustakaan tuturnya dengan  senyum. 
     Kepala Dinas Pendidikan belum dapat memberikan
     informasi terperinci apakah pembangunan tersebut sesuai dengan kroktrak kerja atau tidak, publik menunggu informasi dari Dinas Pendidikan Kab Padang Lawas.( Bs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini