-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Curhatan Menantu Sering Diteror Mantan Ibu Mertua Gegera Ingin Rujuk, dari Ditelepon hingga Dimaki-maki

redaksi
Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T06:35:33Z
iklan disini :



 


INDOMETRO.ID- Ramai curhatan seorang menantu yang sering diteror oleh mantan ibu mertuanya. Ibu mertuanya menginginkan rujuk dengan bapak mertuanya.

Curhatan ini dikirimkan oleh sosok menantu melalui akun Twitter @bisik_keluarga pada Rabu (10/08/22).

"Masih diteror mantan ibu tiri," tulis pengirim cuitan.

Di awal curhatannya, wanita ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria. Pria tersebut memiliki seorang ibu tiri.

Ia kemudian menerangkan bahwa satu bulan yang lalu ayah mertuanya bercerai.

Perceraian tersebut dipicu karena sang ayah mertua tidak suka dengan sifat wanita yang pernah menjadi istrinya tersebut.

Mantan istrinya tidak bisa menjaga tutur kata hingga menuduh ayah mertuanya berselingkuh.

Bukan hanya itu saja, mantan ibu mertuanya juga pernah meminjam uang ke bank tanpa persetujuan suaminya.

"Jadi sebulan yang lalu ibu dan bapak mertuaku cerai karena emang ibu ini itu mulutnya nggak bisa dijaga banget. Omongannya nggak bisa dipercaya. Nuduh bapak mertua selingkih terus dibilangin ke semua keluarga besar dan pernah pinjem duit ke bank tanpa kasih tahu suaminya," terangnya.

Selanjutnya, wanita ini menjelaskan bahwa setelah ditalak, mantan ibu mertuanya sering kali menghubunginya. Dari mulai mengirimkan pesan WhatsApp ataupun sampai menelepon.

Tujuannya adalah untuk meminta bantuan agar dirinya bisa rujuk.

"Setelah ditalak bapak, dia jadi sering banget WhatsApp atau telepon ke kami minta buat bisa balikan lagi ke bapak. Maaf, bahkan terkesan memaksa banget," lanjutnya.

Mantan ibu mertuanya menelepon tidak kenal waktu. Saat bekerja pun wanita ini sering diteror dengan panggilan telepon dari mantan ibu mertua.

Ia kemudian mengaku sering tidak membalas pesan ataupun mengangkat telepon dari mantan ibu mertuanya. Namun setelah sekali diangkat, maka mantan ibu mertuanya pasti akan memaki-makinya.

Di akhir curhatannya, wanita ini bertanya mengenai tindakan yang harus ia lakukan.

Apakah harus tetap tidak menanggapi teror dari mantan ibu mertuanya sesuai nasihat dari ayah mertua atau mengirimkan satu pesan agar mantan ibu mertuanya tidak mengganggu.

Cuitan ini pun lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Netizen memberikan beragam komentar atas curhatan wanita ini.

"Bener kata si bapak, diemin aja, blok nomornya. Orang kayak gitu kepala batunya udah di level mythic. Mau dibilangin sampai mulut berbusa juga masuk kuping kiri keluar kuping m*****," kata netizen.

"Nurut bapak saja. Nggak usah direspons, biarin aja," terang netizen. "Ada fitur namanya blokir," ungkap netizen.

"Blokir terus ganti nomor," ujar netizen.

"Solusi gampang adalah blokir. Solusi ribet adalah ganti nomor HP," tambah netizen.

Sumber : Suara


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+