-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Beginilah Yang Dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kec. Ijen dalam Gelar Budaya Agustusan

    Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T04:37:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Kebudayaan merupakan ciri khas suatu bangsa, dan identitas suatu negara, yang menjadi pembeda dengan negara-negara lainnya. Indonesia dianugerahi kebudayaan dan adat istiadat yang bervariasi, sebagai kekayaan budaya nasional. Budaya dan kesenian daerah, banyak mengandung nilai filosofi positif.

    Babinsa 0822/15 Ijen Kodim 0822/Bondowoso, Sertu Djumadi Eko dan Bhabinkamtibmas Polsek Ijen Aiptu Hendrik melaksanakan pengamanan gelar budaya dan Kirab budaya yang di laksanakan di Desa Kalianyar yang dipusatkan dilapangan PTPN XII Belawan Desa Kalianyar Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Senin (8/8/2022). 

    Danpos Ramil 0822/15 Ijen Peltu Ketut A. mengatakan, "Pelaksanaan gelar pawai budaya dalam rangka HUT Ke-77 RI Tahun 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan sesuatu apapun. Kita merasa bahagia dan bangga karena masyarakat Kalianyar khususnya mau melestarikan kebudayaan dan ini merupakan salah satu kekuatan riil bangsa Indonesia. Bermanfaat terutama bagi anak-anak sekolah harus dimulai sedini mungkin mulai ditanamkan jiwa patriot, cinta tanah air dan bela negara. Dengan dilaksanakan upacara ini anak-anak langsung mengerti dan belajar menghormati jasa jasa para pahlawan, Ditangan anak-anak inilah masa depan bangsa, dipundak anak-anak inilah bangsa indonesia akan berdiri kokoh.

    Marilah kita bersama-sama warga masyarakat harus mau dan mampu melestarikan budaya yang baik seperti pada pagi hari ini,“ pungkasnya. 

    (Pendim0822/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini