-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Apresiasi dan Ucapan Terimakasih Warga Kepada Anggota Koramil 0822 /11 Tapen Serda Suryadi

    Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T21:52:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Tidak asing lagi sosok anggota koramil 0822/11 Tapen Serda Suryadi,Selaku babinsa desa mrawan yang dikenal membaur dan menyatu dengan warga desa mrawan.

    Seperti halnya yang dilihat awak media pada Sabtu malam 6-8-2022 dilokasi  pembangunan mushollah Nurul Qur'an dusun mrawan barat Rt.20/Rw.08 nampak tidak kenal lelah sosok Serda Suryadi selaku babinsa melaksanakan perannya membantu kepentingan warga siang dan malam.

    Yanto salah satu tokoh masyarakat dan ketua remas masjid baitul makmur mrawan barat menuturkan bahwa bapak babinsa suryadi dari awal pembangunan mushollah sudah membantu menyumbang sekaligus mencarikan donatur pendanaan pembangunan mushollah Nurul Qur'an dan hal ini sangat menyentuh hati warga,pungkas yanto kepada awak media.

    Sawito alias pak ded menambahkan bahwasanya pak babinsa Suryadi sudah menyatu dan membaur dengan masyarakat sehingga setiap ada kesulitan warga sering konsultasi atau berembuk dengan pak suryardi,contohnya pembangunan musholla ini dari awal pak babinsa selalu hadir ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan mushollah terkadang hadir bersama Bhabinkamtibmas Aipda Mamik Santuso pada siang hari,jangankan siang hari bahkan malam haripun ketika dibutuhkan warga  nya pak babinsa Suryadi selalu hadir,pungkas Wito pak ded.

    Kepala dusun mrawan barat Joko Efendi menyampaikan bahwa sosok babinsa desa mrawan patut diacungi jempol dalam membantu kegiatan masyarakat juga desa,orangnya baik dan selalu siap kapanpun dibutuhkan oleh warganya.

    Kepala desa mrawan Sudjono juga menyampaikan trimakasih  atas nama pemerintah desa atas kesigapan serda suryadi dalam membantu warga desa mrawan disetiap kegiatan,bahkan tanpa mengenal rasa lelah siang dan malam selalu hadir saat tenaganya dibutuhkan,tutur kepala desa mrawan.

    Disisi lain Joyo Meharjo kepala dusun karang anom menambahkan sosok babinsa Suryadi memang bisa diandalkan dalam membantu masyarakat dan sudah melekat dihati warga desa mrawan,pengabdiannya kepada warga binaanya selaku anggota TNI sudah tidak diragukan lagi,pungkas Joyo Meharjo.

    Hasil pantauan awak media nampak antusias warga dalam bergotong royong membangun musholla yang bertempat dirumah pak asis dusun mrawan barat,dan nampak dilokasi Serda Suryadi ikut membantu mengaduk pasir dan semen dimalam hari.

    (Imam/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini