-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Unit Reskrim Polsek Patumbak Melakukan Olah "TKP" Penemuan Mayat Pria Gantung Diri

Haris
Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T03:58:53Z
iklan disini :









Team inafis Polrestabes Medan Dan Unit Reskrim Patumbak saat Olah TKP Mayat Pria Gantung diri. (Patumbak /Indometro.id.)


Medan, Indometro.id -


Polsek Patumbak mendapat informasi dari seorang bernama Siam Mulyo (39) yaitu Kepala Dusun III Desa Lantasan Lama kecamatan Patumbak, Senin sore,(04/06/22) pada pukul (17.00)Wib, Kadus tersebut memberikan informasi bahwa ditemukan mayat pria dirumah salah seorang warganya dalam posisi tergantung.


Kemudian langsung Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan SH bersama Team Reskrim segera meluncur ke TKP dan benar ditemukan mayat dengan posisi tergantung dengan tali nilon yang diketahui bernama Prihartono yang berusia 38 tahun yang bekerja sebagai buruh bangunan.


Menurut kanit Reskrim Akp Ridwan S.H dari aroma mayat yang sudah berbau diperkirakan kematian korban sudah lebih 1 hari. Kanit Reskrim Akp Ridwan SH langsung menghubungi team Inafis Polrestabes Medan.


Dari hasil baket sementara bahwa korban benar telah meninggal dunia akibat bunuh diri, team Inafis juga menyimpulkan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan disekujur tubuh korban dan dinyatakan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri, jelas Ridwan.


Keluarga korban juga tidak bersedia mayat korban dioutopsi dan dengan iklas menerimanya pungkas Ridwan.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+