-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Gairah Atlet, Koni Bengkalis Serah Peralatan Olah Raga

    Anang
    Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T03:56:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis, Indometro.id - Ketua Umum Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul melalui Sekretaris Umum Saroni menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bukit Batu bertempat di kantor KONI Kecamatan Bengkalis, Senin (4/7/2022)

    Penyerahan peralatan untuk berlatih bagi atlet yang olahraga yang ada di kecamatan Bukit Batu. Bantuan peralatan berupa Bola Kaki, Volly dan Taqraw. 

    Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua KONI melalui Sekretaris umumnya Saroni yang di dampingi pengurus KONI Syahrial dan Riska kepada Ketua KOK Bukit Batu Syafendi diwakili Sekretaris Andi Paris di kantor KONI Bengkalis.

    Saroni mengatakan, bantuan peralatan tersebut diberikan dalam rangka mendukung KOK untuk mengkoordinator para atlet dan mencari bibit bibit atlet yang ada di Kecamatan Bukit Batu untuk semakin giat berlatih dan mampu mengukir prestasi ke depan. Dan juga bantuan ini sudah sebagian kita salurkan langsung ke Cabor.

    “Pemberian bantuan peralatan ini bentuk dukungan KONI kepada KOK agar atlet yang ada di kecamatan Bukit Batu bisa semakin meningkatkan semangat. Peralatan yang diberikan merupakan realisasi dari usulan yang sudah disampaikan KOK untuk atlet yang ada ke KONI,”ungkapnya.

    Perlu di ketahui, KOK adalah perpanjangan KONI untuk di kecamatan dalam membantu meninjau serta mencari bibit bibit baru para atlet yang berpotensi di Kecamatan tersebut. 

    Dan juga dikatakannya, ini adalah salah satu bentuk kepedulian KONI Bengkalis memberikan  bantuan berupa sarana olahraga seperti bola voli, bola Kaki dan bola Takraw, dengan tujuan agar mereka bisa terus giat berolahraga untuk meningkatkan semangat dalam dunia berolahraga.

    Sementara itu, Sekretaris KOK Kecamatan Bukit Batu Andi Paris menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian KONI yang telah membantu sarana olahraga tersebut dan semoga bermanfaat untuk para atlet nantinya.

    "Alhamdulillah dan kita mengucapkan terimakasih sekali atas bantuan berupa  fasilitas olahraga yang diperuntukkan kepada kita untuk para atlet dalam meningkatan semangat olehraga nya lebih baik kedepannya,"kata Andi Paris yang akrab di sapa Ucok.

    Disini juga saya ingin menyampaikan bahwa selama ini bantuan ini baru terealisasikan. Semua itu karena bukan di sengaja, melainkan karena dua tahun kita dilanda wabah pandemi virus Corona atau Covid-19. Bahkan melanda di seluruh dunia.

    Sekali lagi saya mewakili ketua KOK Bukit Batu ucapkan terimakasih atas bantuan ini, terutama kepada Ketua Umum KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Sekretaris KONI Saroni dan pengurus KONI Bengkalis atas kepedulian dan bantuannya terhadap KOK Bukit Batu. Semoga dengan bantuan ini para atlet yang ada di kecamatan bukit batu akan semakin semangat dan berpotensi hingga muncul bibit bibit baru dalam keolahragaan," pungkasnya.(rlis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini