-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SMKN 1 Tebing Tinggi Mendukung Penuh Program Edukasi Digital Bisnis di Sekolah

    redaksi
    Minggu, 17 Juli 2022, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2023-11-04T12:58:27Z

    Ads:

     

    SMKN 1 Tebing Tinggi (sumber : indomeet)

    Tebing Tinggi,indometro.id - 

    Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 kota Tebing Tinggi mendukung penuh atas diadakannya program edukasi digital bisnis,yang diadakan oleh Yayasan Indometro Indonesia (16/7).


    Menurut salah satu guru yang berdinas disana,bahwa kegiatan edukasi ini sesuai dengan program pemerintah yang bertujuan agar semua murid juga melek teknologi dan juga sudah sesuai dengan salah satu program kelas studi yang ada di Sekolah Menengah Kejuruan tersebut,yaitu pemasaran.


    Seperti diketahui,bahwa Yayasan Indometro Indonesia yang sebelumnya memfokuskan diri dalam bidang portal berita dan telah melahirkan beberapa media berita berskala nasional dan menjadi wadah literasi bagi banyak pihak,baru baru ini berkomitment dan sudah mendapatkan izin dan legalitas resmi berupa pendirian Lembaga Kursus dan Pelatihan Komputer dan Bisnis Digital swasta di kota Tebing Tinggi.

    Dewan Guru SMKN 1 (Sumber : indomeet)

    Salah satu program edukasi yang nanti akan menjadi andalan adalah,bagaimana membuat blog menjadi website komersil dan memanfaatkan sarana bisnis affiliasi marketing menjadi bisnis masa depan yang diharapkan bisa membawa dampak perubahan ekonomi bagi seluruh generasi masa depan.


    Kaharudinsyah SH atau yang akrab disapa Aan Chan dan juga adalah ketua yayasan mengatakan,"bahwa generasi anak Tebing Tinggi kedepan jangan hanya bisa menjadi konsumen tetap,melainkan harus bisa menciptakan sebuah peluang baru bagi seluruh lapisan masyarakat,terutama bagi masyarakat Tebing Tinggi dan kalau bisa sudah berskala nasional" Ungkap Aan


    Selain itu Aan juga mengapresiasi sekolah sekolah yang sudah turut mendukung kegiatan edukasi dan sosialisasi yang rencananya akan diadakan ditiap Sekolah Tingkat Atas dulu,baru kedepan akan menggandeng Dinas Pendidikan ditiap Kabupaten Kota.


    Namun buat sekolah sekolah yang dirasa hanya baru fokus dengan urusan akademik saat ini,Aan juga tidak menyalahkan,dan tetap berharap dukungan walau mungkin tidak sekarang.


    Aan Chan juga merekomendasikan SMKN 1 Tebing Tinggi sebagai wadah pendidikan yang semua gurunya sudah berpikir modern,serta dinilai sudah berpikir maju dan siap menghadapi tantangan global yang semua urusan kedepan hanya menggunakan perangkat dan internet saja.

    (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini