-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebahagiaan Ummat Menyambut Kembalinya Habib Riziek Kepangkuan Ummat

    redaksi
    Kamis, 28 Juli 2022, Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T11:27:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Acara Tasyakkuran bersama anak yatim di Markas Dakwah Tebing Tinggi,atas bebasnya Sang Habib 


    Tebing Tinggi,indometro.id - Kebahagiaan ummat menyambut bebasnya sang Imam Besar Habib Riziek Shihab dari tahanan (26/07).

    Bebasnya sang Habib Riziek telah dinanti oleh banyak pengikutnya,tidak terkecuali sang mantan ketua Front Pembela Islam (FPI) kota Tebing Tinggi,Ustadz Muslim Istiqomah.

    Ust Muslim Istiqomah,menyampaikan rasa bahagia yang sangat luar biasa atas bebasnya sang Habib,dibuktikan dengan diadakannya Tasyakkuran di Markas Dakwah Ummat yang didukung oleh banyak kalangan,termasuk didalamnya ibu ibu dan bapak bapak yang sengaja membawa makanan dan minuman sendiri pada acara Tasyakurran tersebut,yang dibagikan ke anak Yatim dan abang abang tukang becak sekitar.

    Terlepas dari kasus apapun,Habib Riziek sudah didaulat sebagai Imam Besar Ummat Islam se Indonesia,dan mayoritas kota Tebing Tinggi sebelumnya,sehingga bagi Ummat sang Habieb tetaplah Imam yang baik dan pantas dijadikan panutan dan contoh bagi semua ulama khususnya,karena berani menyuarakan kebenaran."Tegas Ustadz Muslim"
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini