-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Waspada Terjadi Karhutla, Sertu Ade SM Gelar Patroli Bersama

    Anang
    Sabtu, 18 Juni 2022, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T05:08:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak, Indometro.id - Dalam rangka menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan dengan hal ini Kodim 0322/Siak melalui Babinsa koramil 06/Pwk Sabak Auh Sertu Ade SM melaksanakan Patroli Karhutla rutin.

    Patroli ini dilaksanakan di Kampung Dayang suri, Kecamatan Bungaraya kabupaten Siak, Turut serta Bhabinkamtibmas dan masyarakat peduli Api (MPA) yang dilaksanakan pada hari ini sekitar pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai

    Patroli Karhutla dilaksanakan dalam rangka mengantisiapsi kebakaran hutan dan lahan di wilayah koramil 06/Pwk Sabak Auh.

    Adapun sasaran patroli lahan dan kebun yang kering dan rawan terbakar terutama yang posisinya jauh dari kanal air," Ucap babinsa.

    Serta mensosialisasikan kepada masyarakat di sepanjang jalur rawan terbakar, agar bersama sama mencegah bahaya dan kerugian yang ditimbulkan akibat karhutla", tambahnya.

    Selamat patroli ini dilaksanakan tidak dijumpai titik api serta Selama giat patroli ini berlangsung berjalan dengan aman dan tidak ditemukan titik api.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini