-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMK Negeri 1 Rejotangan Tahun Pelajaran 2021/2022 Menggelar Purnawiata Kelulusan Siswa

    Kamis, 16 Juni 2022, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T06:58:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh








    TULUNGAGUNG -INDOMETRO.id-Dalam tahun pelajaran 2021/2022  SMK Negeri 1 Rejotangan kabupaten Tulungagung, dimana pada Rabu (15/6/2022) dilaksanakanlah kegiatan purnawiyata kelulusan siswa.

    Hadir dalam acara yang digelar di aula sekolah, disamping kepala sekolah beserta staf juga dihadiri Kacapdin, Muspika kecamatan Rejotangan, ketua komite, Wali murid serta 952 wisudawan dan wisudawati.

    Prosesi jalannya purnawiyata tersebut terbagi secara bertahap sebanyak tiga sesi secara bergilir satu, demi satu siswa di tandai dengan pemberian kalung simbolis tanda kelulusan oleh Kepala sekolah.

    Kepala Sekolah Drs.Masrur Hanafi, MM dalam sambutannya mengucapkan,"  syukur alhamdulillah dalam purnawiyata  hari ini sekolah meluluskan sebanyak 952 siswa, saya kembalikan kepada orang tua dan wali murid terima kasih atas kepercayaan wali murid selama ini kepada sekolah," ucapnya.

    "Semoga siswa yang lulus tahun ini, bisa mengaplikasikan pengetahuannya yang selama ini didapat  di bangku sekolah, bisa berguna bagi nusa dan bangsa serta agama, selalu jaga nama almamater sekolah di dunia kerja dan masyarakat,"lanjut kepala sekolah penggemar musik jazz ini.
     
    Usai prosesi kegiatan pria asal desa Gendingan Kedungwaru ini diruang kerjanya mengungkapkan harapannya,"Kami berharap para wisudawan, wisudawati kali delapan puluh prosen akan bisa diterima dalam dunia kerja dan alhamdulillah per bulan Mei sudah tiga puluh persen sudah diterima kerja pada pabrik industri atau non industri," ungkapnya.(AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini