-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Batangsaren Lengkap dan Terisi, Lantik 3 Perangkat Desa

    Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T06:30:23Z

    Ads:








    TULUNGAGUNG,– INDOMETRO Pemdes Batangsaren Melasanakan Pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat, acara yang dilaksanakan Pada Rabu 29-6-2022 pukul 09.00 - 11.00 WIB Alhamdulilah Kegiatan yang dihadiri tamu undangan di Balai Desa Batangsaren Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung  berjalan Kodusif dan lancar.


    Selain tamu undangan, acara tersebut juga dihadiri Camat Kauman Rachmat Adityo  Kuncoro beserta jajaran, Ketua BPD, LPMD, nggota TP PKK, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.


    Ir Ripangi kepala Desa Batangsaren mengambil sumpah dan melantik, Dian sebagai kasun, M.Apriadi, sebagai sekdes,dan Yuan Fahlesi, kasi Pemeritahan


    Dalam sambutannya, Kepala Desa Ir Ripangi menyampaikan, sebagai keluarga baru dalam menjalankan pemerintahan nanti harus menjalin Komunikasi, bersinergi dan mampu mengemban amanah dalam rangka mendukung kemajuan desa Batangsaren.


    Kades Ripangi menegaskan bahwa intinya Penjaringan perangkat Desa murni sama sekali tidak ada kong kalikong.,"terangnya.

    "Jadilah perangkat desa yang amanah dalam mengemban tugas dan menjalin komunikasi hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ungkapnya.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini