-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Jalin Kemitraan, SWI DPD OKI Sambangi Kodim 0402 Kabupaten OKI

Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T07:41:08Z
iklan disini :




OKI, Indometro.id-

DPD SWI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Berkunjung ke Mahkodim Kabupaten OKI dalam rangka menjalin kemitraan dengan Kodim 0402 Kabupaten  Ogan Komering Ilir.

Kemitraan ini di tandai dengan melakukan audensi pada hari Rabu 29 Juli 2022 .
Ketua DPD SWI Kabupaten OKI Deni Kusnindar yang di dampingi  Departemen Humas, Departemen Media Massa ,OKK, Pemberdayaan Perempuan pariwisata, Bendahara,dan Hukum advokasi  DPD SWI Kabupaten OKI , serta para pengurus dan Kepala Departemen – Departemen.

Dalam audensi ini ketua SWI OKI   menyampaikan mengenai keberadaan DPD SWI Kabupaten OKI yang berdiri sejak tahun  2019 ,dan sekarang kelengkapan administrasi serta kepengurusannya sudah lengkap dan sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten OKI . Selain itu juga ketua DPD SWI Kabupaten OKI menyampaikan Misi dan Visi  SWI secara Nasional .(Rabu 29 Juni 2022)

Dandim 0402 OKI Letkol INF. Hendra Saputra,S.sos.MM.M.I. Pol mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas adanya keberadaan organisasi profesi jurnalistik ini .

“Kami berharap soliditas antara Kodim-SWI dapat terjalin secara berkelanjutan dan dapat berkolaborasi pada setia kegiatan secara harmonis”, ucap Dandim Hendra.

Dandim Hendra juga menyampaikan mohon maaf karena padanya aktivitas
belum bisa sepenuhnya bertatap muka secara resmi dengan rekan – rekan jurnalis di OKI.

“Saat ini kita sedang fokus dalam mengerjakan pembukaan lahan sebagai solusi permanen untuk mencegah kebakaran hutan. Mari kita mulai dari sendiri untuk memberikan edukasi terkait hal ini”, jelas Dandim.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+