-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Deklarasi Besuki Anti Narkoba dan Cinta NKRI

    Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T15:37:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id
    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Dandim jajaran Korem 083/Bdj menghadiri kegiatan Deklarasi Besuki Anti Narkoba dan Cinta NKRI bertempat di Sari Utama Convention Hall Jl. Hayam Wuruk Kec. Kaliwates Kab. Jember, Prov. Jatim, (14/6). 

    Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Jatim, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., Kapolda Jatim, Irjen Pol. Nico Afinta, S.IK., S.H., Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol. Drs. Muhammad Aris Purwanto dan Jajaran Forkopimda Se Karesidenan Besuki serta tokoh masyarakat, tokoh agama, Relawan anti narkoba, Siswa siswi SMA. 
    Dalam Sambutan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menyampaikan, "Kami mengapresiasi kepada Masyarakat Jember, dalam tekadnya untuk tidak mendekati, menggunakan serta memerangi narkoba.

    Permasalahan di Indonesia dengan adanya peredaran gelap narkoba, sehingga tidak terpantau peredaran ratifikasi konfensi. Kami berpesan, jangan coba-coba dengan Narkoba karena sama saja dengan menjemput kematian. Generasi bangsa yang sehat, maka negara akan kuat," tuturnya. 

    Bahwa kegiatan Kunjungan Kerja Forkopimda Provinsi Jawa Timur, dalam rangka menghadiri Launching Maskot Porprov Ke-7 Tahun 2022 di Pendopo Wahya Wibawa Graha dan Deklarasi Besuki Bersinergi (Besuki Bersih dari Narkoba Berprestasi untuk Negeri) di Gedung Convention hall New Sari Utama.

    Dengan adanya Deklarasi Besuki Bersinergi (Besuki Bersih dari Narkoba Berprestasi untuk Negeri) diharapkan dapat menumbuhkan rasa kecintaan kepada Bangsa Indonesia dan menolak keberadaan Narkoba di daerahnya masing-masing. 

    Sumber Pendim0822. (AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini