-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dailami Wakil Bupati Bener Meriah, Ikuti Rapat Satgas Penanggulangan Konflik Satwaliar dan Manusia

Yan Hasmadi
Kamis, 30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T08:26:03Z
iklan disini :



 

Banda Aceh, Indometro.id : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami mengikuti rapat tim Satuan Tugas (Satgas) penanggulangan konflik satwaliar dan manusia di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh. Kamis (30-06-2022)

Rapat tim Satgas penanggulangan konflik satwa liar dan manusia tersebut digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Aceh dengan tujuan untuk meningkatkan efektifitas pengendalian dan penanganan konflik satwa liar di Aceh terutama konflik antara manusia dan gajah.

Adapun sejumlah hasil dari rapat tersebut antara lain perlu dilakukan identifikasi jalur habitat/koridor satwa liar untuk selanjutnya digunakan sebagai dasar dalam pengelolaan satwa liar dan penanganan konflik satwa liar.

Perlu disusun strategi penanganan konflik satwa liar (roadmap) secara komprehensif sesuai dengan karakteristik wilayah penanganan konflik. Kegiatan penanganan konflik satwa liar diselenggarakan dengan melibatkan para pihak sesuai dengan kewenangannya di tingkat Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten serta Masyarakat.[]

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+