-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Berikan Bantuan Perlengkapan Latihan Ini Harapan KA Distrik Sentani Kota

Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T06:03:15Z
iklan disini :





Kadistrik Sentani kota, Marzuki Ambo,
Ketika memberikan bantuan peralatan kepada pelatih HBC Yones. Taime.(22062022). 


Sentani, Indometro.id - 


Bertempat di kantor distrik Sentani kota,salah satu sasana tinju HOWE BOXING CLUB(HBC) mendapatkan bantuan berupa pakaian latihan yang di Terima langsung oleh pelatih tinju HBC pada hari Rabu, 22 juni 2022.


Kepala Distrik Sentani kota, Marzuki Ambo kepada media, " Saya sebagai pembina tingkat distrik khususnya cabor pb pertina degan harapan kami dalam rangka pelaksanaan  Porkab di kabupaten Jayapura dan ibukota Sentani menjadi barometer pelaksanaan  Sehingga saya Tetap bersinergi degan beberapa cabor-cabor yang ada " tuturnya. 


Kami sangat antusias degan cabor pb pertina yang di mana melalui sasana Howe boxing club yang terus membina ade- ade generasi muda degan semangat berlatih walaupun degan perlengkapan sangat minim  yang di miliki ini yang membuat kami sebagai pembina cabor tingkat distrik memberikan dorong berupa perlengkapan pakaian sehingga menjadi motivasi dan tentunya harapan saya agar mereka kelak menjadi yang terbaik juga dapat mengharumkan nama distrik dan juga pb pertina kab Jayapura. " ujar ka distrik. 


Jones Taime,selaku pelatih Howe boxing club dalam kesempatan itu ketika menerima bantuan peralatan sangat senang dan akan berusaha untuk terus mengasuh anak didiknya dalam latihan agar apa yang kita semua inginkan tercapai. 


" Jujur saja saya sangat bangga degan menerima bantuan ini dan tetap menjadi komitmen kami yang agar ada atlet tinju yang lahir dari Howe boxing club " Katanya. 


HBC sendiri melatih  atlit-atlit muda yang terdiri dari laki- laki dan perempuan dan saya salah satu pelatih yang terus membina mereka dan kami akan terus mengikuti aturan dari pb pertina kabupaten dan kami punya target untuk bisa masuk mewakili distrik Sentani untuk bertanding di Porkab yang nantinya akan laksanakan. 


Selain berterimakasih kepada kepala distrik Sentani saya juga berterimakasih kepada teman- teman di Howe boxing club bahwa sesungguhnya bantuan ini memberikan suatu berkat dan pintu berkat sudah di buka jadi mari kita bersama-sama untuk yang lebih baik ke depan karena Tanah Papua adalah gudangnya atlet. ST. 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+