-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Tenggarang Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

    Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T05:21:13Z

    Ads:




    Bondowoso, indometro.id - 

    Serka Lugito Babinsa Desa Sumber Salam Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso melakukan pendampingan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) bertempat di balai Desa Sumber Salam, Kegiatan yang dilakukan merupakan suatu Implementasi kegiatan dalam menciptakan Kesehatan dimasyarakat, Rabu (11/5/2022).

    Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan guna pengecekan kesehatan para Ibu, Bayi dan anak-anak.




    Dalam kesempatan tersebut, Serka Lugito selaku Babinsa menuturkan, "Pelaksanaan posyandu di Balai Desa Sumber Salam sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. Dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan dasar.

    “Kegiatan Posyandu meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita,” tuturnya.

    “Kedepan komunikasi ini akan terus dibina sehingga tidak ada jarak antara kami dan masyarakat karena kita sadar TNI lahir, tumbuh dan berkembang bersama Rakyat,” ujarnya.

    Sementara itu, Ibu Siti Hanifah, S.Tr.Keb., selaku Ketua Posyandu Desa Sumber Salam mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kali ada jadwal Posyandu.

    “Kehadiran Pak Babinsa tidak sungka-sungkan untuk membantu kami dalam penyiapan kagiatan Posyandu,” ungkapnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini