-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Megawati Tunjuk Asrianto Sebagai Ketua dan Hardani Sekretaris DPC PDI-P Simeulue

    Anggesan
    Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T12:58:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Asrianto (kanan) bersama Hardani (kiri) jabat Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue sisa masa bakti 2019-2024


    Simeulue, indometro .id - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, tunjuk dan tetapkan Asrianto sebagai ketua dan Hardani sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Simeulue Sisa masa bakti 2019 - 2024.

     

    Sekretaris DPC PDIP yang baru ditunjuk langsung oleh Ketua Umum partai berlambang Banteng itu, Hardani, saat dikonfirmasi membenarkan perihal pengangkatan dan penunjukan Asrianto sebagai ketua dan dirinya sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Simeulue. Minggu, 22 Mei 2022.

     

    "Benar surat keputusan DPP partai tertanggal 11 Mai 2022 yang di tanda tangan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP, bapak Hasto Kristiyanto tersebut sudah kita terima pada hari Jum'at kemarin tanggal 20 Mai 2022 di Jakarta”. ujar Hardani.

     

    Sebagaimana diketahui sebelumnya Ketua DPC PDIP Simeulue dijabat oleh Rahmad, Sekretaris H. Rapian, dan bendahara Noni Fitri Idayeni.

     

    Namun sesuai surat keputusan DPP PDI perjuangan Nomor 33.10-A/KPTS-DPC/DPP/V/2022 Tentang Penyesuaian Struktur dan Komposisi Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Simeulue Masa Bhakti 2019-2024, ditetapkan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Simeulue adalah Asrianto, Sekretaris Hardani dan Bendahara Noni Fitri Idayeni.

     

    Hardani sebagai sekretaris bersama ketua yang baru ditunjuk berharap kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue kiranya dapat bersinergi serta bekerjasama membangun Partai PDI Perjuangan dengan penuh rasa tanggung jawab dan cinta. Agar mesin partai dapat berjalan sebagaimana mestinya.

     

    "Saya berharap serta mengajak seluruh kader partai, para banteng-banteng militan dan para senior-senior partai PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue, agar kiranya dapat kembali bersatu memperjuangkan aspirasi dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di kabupaten Simeulue, dan Indonesia pada umumnya”. Kata Hardani.

     

    "Kita siap menerima dan yang ingin bergabung dari semua kalangan dan berjuang bersama dengan partai PDI Perjuangan”. Tambah Hardani

     

    Ia berpesan, Jika ingin bergabung bisa mendatangi Kantor atau Sekretariat DPC PDI Perjuangan di depan Mesjid Tgk. Khalilullah Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, ajak Hardani yang juga pernah Menjabat sebagai Mantan Presiden Mahasiswa itu.(AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini