-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keberagaman Suku di Transmigrasi Sigulai Menjadi Spirit Peningkatan Ekonomi

    Anggesan
    Minggu, 08 Mei 2022, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T03:38:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolres Simeulue Silaturahmi dengan Warga Transmigrasi Sigulai



    Simeulue, indometro.id -Transmigrasi Sigulai Kabupaten Simeulue terdiri dari berbagai suku dan daerah, antara lain warga dari Sumedang Jawa barat, warga asal Yogyakarta, warga asal Jawa timur dan warga transmigrasi asli Kabupaten Simeulue.

     

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko saat silaturahmi dengan warga Transmigrasi Sigulai memberikan semangat dan spirit kepada masyarakat transmigrasi untuk terus bersatu padu dalam membangun desa, guna meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di daerah ini. Sabtu, 7 Mei 2022.

     

    Dalam kunjungan nya itu, Jatmiko mengatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan kepala Dinas Perhubungan Simeulue, untuk pengangkutan hasil pertanian masyarakat transmigrasi Sigulai. sehingga hasil pertanian mereka dapat tertampung dan bisa habis terjual di Kota Sinabang degan ongkos Transport yang lebih murah.

     

    “Kami Polres Simeulue siap membantu masyarakat transmigrasi di desa Sigulai demi kelancaran pengangkutan dan pemasaran hasil panen. Jangan memandang perbedaan, kita Bhineka tunggal ika, satu tujuan meningkatkan taraf hidup perekonomian Masyarakat”. Kata Kapolres Simeulue. (AA)

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini