-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Kopi Morning Bersama Anggota PWI Aceh Barat di Meulaboh

    Anggesan
    Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T09:21:31Z

    Ads:


     


    Meulaboh, indometro.id - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.SI hadiri kegiatan Coffe Morning  bersama Awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat, yang dilaksanakan di Cafe Black Kupi Meulaboh. Sabtu 21 Mei 2022.

     

    Sesuai informasi yang diterima media indometro.id, Coffee Morning tersebut merupakan wacana dari para jurnalis yang tergabung dalam PWI di Kabupaten Aceh Barat dalam bentuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik dengan Polres Aceh Barat.

     

    Kegiatan dimulai dengan pembukaan dari ketua PWI Kabupaten Aceh Barat Sa’adul Bahri dan di lanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing rekan - rekan Jurnalis yang berhadir.

     

    Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan pertemuan dirinya dengan awak media khususnya anggota PWI tersebut merupakan bentuk silaturahmi, agar selalu bersinergi, saling membantu, saling memberikan informasi serta saling terbuka terkait informasi krusial yang harus ditindaklanjuti di Kabupaten Aceh Barat.

     

    Kapolres juga mengajak awak media agar bersama dengan Polres Aceh Barat berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Barat dengan pemberitaan yang positif dan aktual.

     

    "Keberhasilan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif tidak terlepas dari peran media yang menyampaikan informasi kepada publik, maka dari itu kami berharap media menjadi mitra Polri dalam menjaga sitkamtibmas dengan bekerja secara profesional dan sesuai dengan kode etik”. Tutur Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso.

     

    Ketua PWI Aceh Barat, Sa'adul Bahri, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Aceh Barat itu dalam kegiatan silaturahmi dan kopi morning bersama awak media yang tergabung dalam PWI Aceh Barat yang dipimpinnya saat ini. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini